Jennifer Lopez Tambah Lengket dengan Ben Affleck, Reaksi Alex Rodriguez Tak Terduga

Indra Kurniawan Minggu, 16 Mei 2021 18:00:23
Jennifer Lopez disebut kembali pacaran dengan Ben Affleck. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Asmara Jennifer Lopez dengan Alex Rodriguez benar-benar sudah selesai. Jennifer Lopez bahkan telah memutuskan hubungan sepenuhnya dengan Alex. Tak ada lagi hubungan pertemanan.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez menjadi topik hangat berita sejak keduanya mengumumkan perpisahan April lalu. Asmara yang telah terajut sejak 2017 - bahkan sudah 2 tahun bertunangan, batal berlabuh di pelaminan. Mereka memilih untuk jalan sendiri-sendiri.

Ada banyak rumor mengiringi kandasnya hubungan pasangan itu. Namun, keduanya membantah saat itu. Dalam beberapa minggu terakhir, muncul spekulasi tentang pelantun lagu "If You Had My Lovs" yang diduga berpacaran dengan mantan tunangan dan aktor Ben Affleck.

Keduanya, yang dikenal sebagai Bennifer, bertunangan pada tahun 2002 dan hubungan mereka menjadi pembicaraan khalayak. Namun, mereka memutuskan untuk membatalkan pernikahan setahun kemudian.

Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. (Instagram)
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez. (Instagram)

Menurut sumber, keduanya terlihat lebih sering nongkrong sejak Jennifer Lopez putus dengan Alex Rodriguez. Informasi orang dalam, Lopez telah benar-benar "memutuskan" kontak dengan Rodriguez sejak keduanya berpisah. Sumber itu juga mengungkap kalau Alex terlihat tidak senang melihat reuninya Lopez dengan Ben Affleck dan itu melukainya.

Sumber itu melanjutkan, seperti dilansir dari People, dia mendapat kesan bahwa dia akan berteman dengan Lopez bahkan setelah perpisahan. Namun, itu tidak terjadi. Sumber tersebut menambahkan bahwa Lopez sangat senang dengan keputusannya untuk mengakhiri hubungan tersebut.

“Dia berusaha lama sekali agar hubungannya dengan Alex berhasil. Dia merasa baik bahwa dia memutuskan untuk memutuskannya," kata sumber sembari menambahkan Lopez tidak mempercayai Alex.

"Dia hanya tidak mempercayainya dan tidak ingin membuang waktu lagi," lanjutnya lagi.

Pada April 2021, Lopez dan Rodriguez - yang bertunangan pada Maret 2019 setelah dua tahun berpacaran - mengonfirmasi perpisahan mereka dengan pernyataan bersama.

"Kami telah menyadari bahwa kami lebih baik sebagai teman dan berharap untuk tetap seperti itu. Kami akan terus bekerja sama dan saling mendukung dalam bisnis dan proyek bersama kami. Kami berharap yang terbaik untuk satu sama lain dan untuk anak satu sama lain. Untuk menghormati mereka, satu-satunya komentar lain yang kami ucapkan adalah terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan kata-kata baik dan dukungan," demikian bunyi pernyataan bersama mereka.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.