Divaksin, Otot Kekar Pangeran William Bikin Netizen Salah Fokus

Binsar Hutapea Senin, 24 Mei 2021 19:00:23
Pangeran William telah menerima vaksin Covid-19 dosis pertama beberapa hari lalu. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William telah menerima vaksin Covid-19 dosis pertama beberapa hari lalu. Foto saat suami Kate Middleton itu tengah divaksin pun diunggah ke akun Instagram resminya, @dukeandduchessofcambridge.  

"Pada Selasa saya mendapatkan dosis pertama vaksin Covid-19. Untuk mereka yang bekerja menjalankan vaksin, terima kasih untuk yang kalian telah dan akan kalian kerjakan," begitu caption di foto unggahan tersebut. 

Dalam foto, tampak Duke of Cambridge memakai baju lengan panjang berwarna biru saat divaksin. Tampak lengan baju bagian kanannya di gulung hingga ke pundak saat menerima vaksin. Alhasil, lengan Pangeran William terlihat jelas. Rupanya, lengan bagian atas sangat kekar. Hal ini pun membuat netizen dan penggemar Pangeran William salah fokus. 


 
"Aku tahu ini postingan tentang vaksin, tapi bisep itu terlihat sangat menawan," komentar netizen. 

"Inilah yang namanya memimpin dengan memberi teladan. Selamat Pangeran William. Bisakah Anda memberi tahu latihan rutin yang Anda lakukan? Bisep Anda sangat kekar," kata netizen lain. 

"Saya merasa bisep itu akan melindungi negeri ini," tulis netizen lain. 

Sebenarnya tidak mengherankan bila Pangeran William memiliki otot yang kekar. Pasalnya, ia masih tercatat sebagai personel militer Kerajaan Inggris.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.