Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kepergok Ciuman di Tempat Gym

Vallesca Souisa Selasa, 25 Mei 2021 19:30:00
Ben dan Jen kembali bikin heboh dengan spekulasi kisah cinta mereka

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah Jennifer Lopez dan Ben Affleck kian memanas. Baru-baru ini US Magazine melaporkan kalau Jen dan Ben menghabiskan waktu bersama di tempat gym. Penggemar pun kembali kepo dengan status mereka belakanga ini. 

J-Lo tertangkap kamera berjalan ke tempat gym mengenakan kaos Crop putih dengan celana legging ungu, dipadu dengan sneakers putih. Sementara Ben, terlihat memasuki tempat gym dengan kaos abu-abu. Setengah wajahnya tertutupi masker. 

Sumber dari US Magazine melaporkan pasangan ini tak takut-takut lagi memperlihatkan keakaraban dan rasa sayang di antara mereka. Seorang saksi mata dekat di tempat kebugaran mengatakan kalua Jen dan Ben bahkan sempat berciuman di antara sesi latihan. Sayangnya pihak gym sendiri menolak untuk memberikan keterangan. 
Jen dan Ben pernah menjalin kasih di masa lalu, bahkan sempat bertunangan di tahun 2004, selepas bertemu di lokasi syuting Gigli (2003). Setelah J-Lo berpisah dari Alex

Rodriguez bulan lalu, hubungannya dengan Ben kembali intim. Belakangan ini mereka sering menghabiskan waktu bersama, di antaranya di Big Sky, Montana. 
“Hanya mereka berdua di sana, berlibur. Big Sky adalah tempat yang special untuk Ben,”ungkap sumber tersebut. 

Pada 23 Mei lalu, J-Lo juga kedapatan sedang bersantai di balkon rumahnya di Miami, dan terlihat Ben di sana juga. Melihat kedekatan mereka akhir-akhir ini, penggemar pun makin penasaran dan ikutan baper. Harapannya pasangan yang pernah punya julukan Benifer ini kembali bersatu. 

“Sebenarnya jelas terlihat, mereka jatuh cinta lagi, dan kali ini sangat intens. Cuma mereka tak mau memberikan status apapun dulu,”ujar sumber US Magazine. 
 


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.