Pernah Di-PDKT Donald Trump, Putri Diana Malah Ketakutan

Binsar Hutapea Jumat, 28 Mei 2021 12:30:23
Setelah bercerai dengan Pangeran Charles, Putri Diana pernah didekati banyak pria. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bercerai dengan Pangeran Charles, Putri Diana pernah didekati banyak pria. Salah satunya, adalah Donald Trump yang kala itu masih berstatus sebagai pengusaha. Donald Trump menginginkan ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry tersebut menjadi istrinya. 

Saat PDKT, Donald Trump membombardir Putri Diana dengan banyak buket bunga. Bunga-bunga tersebut dikirimkan ke tempat tinggal Putri Diana di Istana Kengsington. Satu buket bunga berharga sampai ratusan pound sterling. Menurut jurnalis Selina Scott kepada The Sunday Times pada 2015 lalu, Donald Trump mengirimkan Putri Diana bunga berjenis mawar dan anggrek.  

Donald Trump (Instagram)
Donald Trump (Instagram)

Lalu bagaimana respons Putri Diana? Menurut Selina Scott, Putri Diana merasa ulah Donald Trump tersebut sebagai hal yang menyeramkan. Ia bahkan seperti merasa di-stalking oleh Donal Trump. Kepada Putri Diana, Selina Scott menyarankan agar bunga-bunga dari Donald Trump tersebut dibuang saja ke tempat sampah. Menanggapi hal itu, sang Putri hanya tersenyum saja.

Dalam buku yang ditulisnya sendiri pada 1997, The Art of the Comeback, Donald Trump sempat menyinggung PDKT-nya ke Putri Diana. Ia merasa caranya tersebut ternyata gagal merebut hati Putri Diana. 

Donald Trump diketahui telah menikah tiga kali. Istri pertamanya adalah Ivana Trump. Setelah cerai, Donald Tump kemudian menikah dengan Marla Maples. Perkawinan keduanya ini ternyata tak langgeng. Setelah pisah, Donald Trump kemudian menikahi Melania Trump. Menikah pada tahun 2005, rumah tangga Donald Trump masih bertahan hingga saat ini. 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore