Kabar Bahagia, Meghan Markle Lahirkan Anak Kedua

Binsar Hutapea | 7 Juni 2021 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia dari Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pada Jumat 4 Juni lalu Duchess of Sussex disebut telah melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor.

“Pada tanggal 4 Juni, kami diberkati dengan kedatangan putri kami, Lili. Dia lebih dari yang pernah kami bayangkan, dan kami bersyukur atas cinta dan doa yang kami rasakan dari seluruh dunia," kata Meghan Markle dan Pangeran Harry dalam sebuah pernyataan pers pada Minggu (6/6) kemarin.

“Terima kasih atas kebaikan dan dukungan kalian selama waktu yang sangat istimewa ini untuk keluarga kami,” sambung pernyataan tersebut.

Lilibet Diana Mountbatten-Windsor lahir pada Jumat lalu pukul 11:40 waktu Amerika Serikat. Saat melahirkan, Meghan Markle ditangani oleh para dokter dan staf di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage, Santa Barbara, California. Saat lahir, Lilibet memiliki berat sekitar 3,4 kg. Adapun Meghan Markle dan bayinya disebut berada dalam kondisi sehat. Keduanya kini telah berada di rumahnya.     

Meghan Markle mengumumkan mengandung anak kedua pada Maret lalu dalam sesi wawancara dengan Oprah Winfrey di stasiun televisi CBS beberapa waktu lalu. Saat itu  Meghan Markle mengatakan tengah hamil anak perempuan. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait