Saat Priyanka Chopra Cuekin Pangeran William dan Kate Middleton

Redaksi | 16 Juli 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahabat karib Meghan Markle, Priyanka Chopra, tertangkap mengabaikan Pangeran William dan Kate Middleton. Hal itu terjadi saat momen final tenis Tunggal Putri Wimbleton yang digelar di London, Inggris, pada Sabtu pekan lalu.

Saat itu, Priyanka Chopra tidak terlihat ikut bertepuk tangan seperti penonton lain saat Duke dan Duchess of Cambridge memasuki area VIP. Alih-alih bertepuk tangan, Priyanka Chopra yang juga duduk di area VIP terlihat membetulkan syalnya dan tampak menghindari kontak mata dengan Pangeran William dan Kate Middleton saat mereka berbaur dengan tamu VIP lainnya.

Beberapa saat kemudian, Priyanka Chopra kembali terlihat mengalihkan pandangannya saat berpapasan dengan Pangeran William dan Kate Middleton di balkon Centre Court.

Menurut Daily Mail, apa yang dilakukan Priyanka Chopra mungkin bukan kebetulan. Seperti diketahui, Meghan Markle berselisih dengan keluarga Kerajaan Inggris. Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey beberapa waktu lalu, Meghan Markle blak-blakan mengaku pernah dibuat menangis oleh Kate Middleton. Hal itu terjadi menjelang pernikahan Meghan Markle dengan Pangeran William pada Mei 2018. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait