Meghan Markle Tak Undang Pangeran William dan Kate Middleton ke Pembaptisan Lilibet

Binsar Hutapea Senin, 19 Juli 2021 15:30:23
Pangeran Harry dan Meghan Markle berencana membaptis anak keduanya, Lilibet Diana. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle berencana membaptis anak keduanya, Lilibet Diana. Menurut laman Newidea.com.au, acara pembaptisan ini dilakukan secara privat. Tak ada seremonial pembaptisan ala Kerajaan Inggris seperti pernah dilakukan terhadap anak pertama pasangan ini, Archie. Adapun Archie dibaptis pada 2019. Ia dibaptis oleh Uskup Agung Canterbury di sebuah kapel di Windsor Castle, menggunakan air yang diambil dari Sungai Jordan.

Acara pembaptisan Lilibet akan diadakan di Gereja Katolik Immaculate Heart yang terletak di Los Angeles. Menariknya, tak ada anggota Kerajaan Inggris yang diundang ke acara tersebut. 

"Meghan ingin upacara pembaptisan itu digelar dengan skala kecil, dan hanya akan melibatkan segelintir teman selebritinya, dan bersama dengan ibunya, Doria," kata sumber tersebut.

Pangeran William dan Kate Middleton (Twitter/KensingtonRoyal)
Pangeran William dan Kate Middleton (Twitter/KensingtonRoyal)

"Keluarga kerajaan tidak akan diundang - Meghan bahkan tidak akan membiarkan mereka menonton melalui Zoom. Mungkin karena mereka tidak akan membiarkan dia memiliki gaun itu!"

Menurut laporan Newidea.com.au, Meghan Markle disebut meminta Pangeran Harry untuk meminjam jubah untuk pembaptisan anak milik Kerajaan ketika berkunjung ke Inggris pada awal Juli lalu. Tapi Ratu Elizabeth II disebut enggan jubah tersebut di ke Amerika Serikat, tempat Pangeran Harry dan Meghan Markle bermukim.

Adapun Pangeran William dan Kate Middleton sampai saat belum bertemu keponakan baru mereka, Lilibet, secara langsung. "Siapa yang tahu kapan mereka akan melakukannya," kata seorang sumber.

Meghan Markle melahirkan Lilibet Diana Mountbatten-Windsor pada Jumat 4 Juni lalu. Saat melahirkan, Meghan Markle ditangani oleh para dokter dan staf di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage, Santa Barbara, California. Saat lahir, Lilibet memiliki berat sekitar 3,4 kg.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore