Putri Diana Beri Julukan Ini untuk Selingkuhan Pangeran Charles

Redaksi Minggu, 25 Juli 2021 16:00:23
Camilla Parker Bowles menjadi orang ketiga dalam pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Camilla Parker Bowles menjadi orang ketiga dalam pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. Selama keduanya menikah, Pangeran Charles rupanya masih menjalin hubungan asmara dengan Camilla Parker Bowles. 

Putri Diana bukannya tak sadar dengan hal itu. Ia mengetahui tindak-tanduk suaminya dengan Camilla Parker Bowles. Bahkan saking jengkelnya dengan Camilla Parker Bowles yang terus merongrong suaminya, Putri Diana punya julukan khusus untuknya. Dilansir Express.co.uk, sahabat  Putri Diana, Simone Simmons, mengungkap julukan itu dalam buku Diana: The Last Word.

Dalam buku tersebut, Simone Simmons menuliskan Putri Diana menjuluki Camilla Parker Bowles dengan julukan “the rottweiler”. Adapun rottweiler merupakan salah satu jenis anjing. Lalu kenapa julukan itu diberikan? “Karena sekali anjing itu menggigit seseorang, dia tak akan pernah melepaskannya," tulis Simone Simmons dalam bukunya. 

Camilla Parker Bowles  (Depositphotos)
Camilla Parker Bowles  (Depositphotos)

Camilla Parker Bowles dan Pangeran Charles sempat berkencan pada 1970. Usia hubungan mereka terbilang pendek saja. Camilla Parker Bowles kemudian menikah dengan Andrew Parker-Bowles dan Pangeran Charles menikahi Putri Diana pada 1981. Lima tahun setelah menikah, Pangeran Charles kembali menjalani asmara dengan Camilla Parker Bowles. Perselingkuhan ini menjadi duri dalam pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. Pada 1992, Putri Diana melayangkan gugatan cerai pada Pangeran Charles. Namun pernikahan keduanya baru resmi bubar pada 1996. 

Setelah bercerai, Pangeran Charles terus berhubungan dengan Camilla Parker Bowles. Mereka kemudian meresmikan hubungan dalam sebuah ikatan pernikahan pada  8 April 2005. 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore