Berusia 30, Keponakan Putri Diana Nikahi Miliuner Berumur 62 Tahun

Redaksi Senin, 26 Juli 2021 20:00:23
 Lady Kitty Spencer menikah dengan miliuner berusia 62 tahun Michael Lewis.(Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Keponakan Putri Diana yang berusia 30 tahun, Lady Kitty Spencer, dikabarkan menikah dengan miliuner berusia 62 tahun Michael Lewis.

Keduanya menikah di sebuah vila bernama Villa Aldobrandini di Roma, Italia, pada Sabtu pekan lalu. Menurut laporan The Sun, Lady Kitty Spancer menikah menggunakan gaun bikinan Dolce & Gabbana. Adapun Lady Kitty Spencer menjadi model untuk rumah busana tersebut sejak 2017 lalu.

Menurut laman Hello!, sejumlah selebriti yang merupakan sahabat dekat pasangan tersebut seperti  Pixie Lott dan Sabrina Dhowre Elba (istri Idris Elba) datang ke acara pernikahan tersebut. Namun tak terlihat sepupu Lady Kitty Spencer, Pangeran William dan Pangeran Harry, di acara tersebut.   

Kabar Lady Kitty Spencer bertunangan dengan Michael Lewis, pengusaha fashion asal Afrika Selatan, pada Januari 2020 atau 6 bulan setelah tertangkap kamera berdua di The Hamptons. Lady Kitty Spencer sendiri enggan berbicara mengenai hubungannya dengan Michael Lewis. Dalam sebuah wawancara pada Mei lalu dengan Town and Country UK, wanita yang berprofesi sebagai model ini mengatakan hubungan percintaanya bukanlah urusan orang lain. 

Lady Kitty Spencer merupakan anak perempuan dari Earl Spencer yang merupakan adik dari Putri Diana. 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore