Rahasia Para Seleb Hollywood Tetap Seksi dan Bugar Di Atas Usia 50 Tahun

Vallesca Souisa Selasa, 27 Juli 2021 17:00:21
Jennifer Lopez tetap Seksi di usia 52 tahun

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Minggu (25/7), Jennifer Lopez  merayakan ulang tahun yang ke-52 di atas kapal yacht di atas perairan Perancis.  Memakai bikini, Jlo menunjuukan tubuhnya di usia 52 yang masih ramping, berotot, tanpa selulit, bak gadis berusia 25 tahun. Penampilannya ini di hari itu bikin banyak wanita kagum. Sudah menikah, punya anak, tapi perutnya masih tipis kencang, demikian payudara dan pahanya. Tubuh seksi di usia 50 tahun ke atas, tak hanya dimiliki Jlo, tapi juga beberapa seleb Hollywood lainnya. Apa rahasianya? 


Jennifer Lopez, 52 Tahun


Jlo membantah telah melakukan botox atau suntik, atau operasi apapun. Apa yang dilakukannya untuk memiliki tubuh seindah ini, adalah dengan cara alami. 
Dia hanya rutin menari, berolahraga dengan banyak pelatih, termasuk guru tari kardio Tracy Anderson. Kekasih Ben Affleck ini juga menghindari kopi dan minum minuman keras serta mengonsumsi protein tanpa lemak seperti daging sapi dan salmon. Dia pun rutin mengonsumsi suplemen kolagen untuk menjaga kulit tetap sehat.


Demi Moore, 58 Tahun


Apa yang membuat tubuh Demi Moore tetap kencang, ramping, berotot di usia 58 tahun? Anak juga sudah tiga, besar-besar. Demi ternyata menyukai aktivitas home gym interaktif selama bertahun-tahun. Dia juga membatasi asupan karbohidrat, berlari secara rutin, dan bersepeda.

Namun, dalam sebuah artikel di Harper's Bazaar pada 2019, Demi mengungkapkan bahwa dirinya telah berhenti berolahraga selama empat tahun, sebelum menemukan alurnya lagi. Dia melakukannya di rumah dengan gym virtual the Mirror selam 15 menit setiap tahun.

Halle Berry, 54 Tahun


Halle rutin melakukan latihan intens dengan pelatih Peter Lee Thomas. Aktris peraih Piala Oscar ini memiliki perut yang rata dan kencang. Dia telah berlatih bersama pelatih selebriti Peter Lee Thomas selama sekitar lima tahun. Keduanya bahkan telah meluncurkan platform kesehatan dan kebugaran.
Program kebugarannya adalah menggabungkan latihan dengan kekuatan, kardio, yoga, dan peregangan. Menurutnya, sangat penting untuk menggerakkan tubuh setiap hari dan memiliki semacam interaksi tubuh yang membuat merasa ‘hidup’, bahkan jika itu bukan latihan hardcore.

Sharon Stone, 63 Tahun


Pemeran "Basic Instinct" ini menyatakan, bukan ‘budak diet’ tetapi memperhatikan pola makan sehat. Dia tidak makan makanan olahan, tidak minum kafein, dan sangat jarang minum soda ataupun alkohol. Tapi, ia tetap makan daging dan cokelat hitam. Dia mengaku, menderita penyakit celiac, jadi tidak makan gluten.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore