Kate Middleton akan Ambil alih Tugas Kerajaan Pangeran Harry Termasuk Sebagai Pelindung Rugbi Inggris?

Indra Kurniawan Selasa, 3 Agustus 2021 09:30:18
Kate Middleton . (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarnya Pangeran Harry dari kerajaan setelah dia pindah ke Amerika Serikat bersama istrinya Meghan Markle, tampaknya telah meninggalkan beberapa hal yang ditugaskan kepadanya.

Menurut laporan The Sun, Duchess of Cambridge, Kate Middleton sekarang akan mengambil alih beberapa tugas ini, termasuk peran sebagai pelindung untuk Rugby Football Union (RFU) dan Rugby Football League (RFL).

Pangeran Harry dikenal sebagai penggemar berat olahraga. Dalam video panggilan tahun lalu, sesuai laporan ia berjanji kembali ke Inggris untuk Piala Dunia Liga Rugbi musim gugur ini. Meskipun menurut The Sun, dilaporkan bahwa Middleton akan mengambil alih peran ini.

Diketahui Kate sendiri penggemar berat olahraga dan tidak pernah gagal untuk mendukung tim Inggris. Kate juga pelindung Asosiasi Tenis Rumput dan tidak mengherankan jika dia ditugaskan untuk menghadapi Rugby Football Union juga.

Sumber dalam kerajaan menginformasikan, mengingat komitmen Middleton dalam menangani tugas kerajaannya, dia akan menjadi "pilihan yang sempurna." Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi yang dibuat tentang Middleton mengambil alih tugas kerajaan Pangeran Harry.

Akan tetapi mengingat Piala Dunia Rugbi akan dihelat September mendatang, pengumuman itu mungkin akan segera terjadi. Bagi Duchess of Cambridge, Rugbi tampaknya menjadi olahraga yang dekat dengan hatinya.

"Rugbi adalah hal yang besar bagi keluarga kami," ungkap saudara Pippa Middleton dalam wawancara Vanity Fair 2014 lalu.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore