Kini Cerai, Dulu Tyas Mirasih Dilamar Raiden Soedjono di Jepang Pakai Cincin Berlian

Redaksi Rabu, 4 Agustus 2021 22:00:23
Beredar kabar Tyas Mirasih digugat cerai suaminya, Raiden Soedjono. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beredar kabar Tyas Mirasih digugat cerai suaminya, Raiden Soedjono. Perceraian ini terjadi saat usia pernikahan mereka masuk tahun ke-4.

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah pada Sabtu (8/7/2017) di Plataran Cilandak, Jakarta Selatan. Mereka resmi menjadi pasangan suami-istri usai melawati proses akad nikah pada pukul 11.55 WIB yang disaksikan oleh penghulu dan kedua keluarga. Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono menikah setelah dua tahun pacaran. 

Beberapa bulan sebelumnya, tepatnya 27 Januari 2017, Tyas Mirasih dilamar Raiden Soedjono ketika liburan di Jepang. Kepada media kala itu, Tyas Mirasih mengungkapkan Raiden Soedjono melamarnya dengan cincin berlian. Hal itu sebagai bukti keseriusan Raiden mengajaknya melangkah ke pelaminan. 

Tyas Mirasih saat menikah dengan Raiden Soedjono. (Seno/tabloidbintang.com) 
Tyas Mirasih saat menikah dengan Raiden Soedjono. (Seno/tabloidbintang.com) 

“Jadi waktu di sana, aku dikasih kotak dan isinya cincin berlian terus dia pakein ke jari aku, gitu. Alhamdulilah berliannya asli, ya Allah masa palsu?” ujar Tyas Mirasih .

“Enggak apa-apa kecil yang penting asli. Justru dengan begini aku tenang dan berarti dia ada niatan baik buat hubungan kita,” lanjutnya. Menurut Tyas, cincin berlian yang ia pakai hanya menjadi tanda ikatan bahwa dirinya telah dilamar secara pribadi oleh sang pacar.

Setelah lamaran pribadi, di kemudian hari kedua keluarga melakukan proses lamaran resmi untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan. 

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono dikabarkan akan berpisah setelah diketahui sang suami mengajukan permohonan cerai dari Tyas Mirasih ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Raiden Soedjono mengajukan gugatan cerai pada Tyas Mirasih pada 3 Agustus 2020 melalui online oleh kuasa hukumnya. Nomor perkara 2663/PDT.G/2021/PA.JS. dengan jenis perkara cerai talak.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore