Salma Hayek Memuji Priyanka Chopra dan Ingin Bekerjasama dengannya

Vallesca Souisa | 6 Agustus 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salma Hayek mengaku terkesan dengan akting Priyanka Chopra di film The White Tiger. Dalam sebuah sesi wawancara dengan Vogue, aktris asal Meksiko ini juga mengungkapkan, betapa ia senang bekerjasama dengan aktris-aktor India.

Tidak banyak film India yang ditonton Salma, tapi begitu menonton The White Tiger yang dibintangi Priyanka Chopra di Netflix, Salma acung jempol. Menurutnya, film ini berbeda! Memiliki ciri khas.

“Berapa banyak film Amerika yang orisinil yang pernah kalian lihat? Dan membuat kalian berdecak kagum, ‘ini berbeda’. Ini salah satunya, film India yang sangat saya sukai. Filmnya Priyanka. Film ini berbeda,” ungkap Salma Hayek.

Salma juga mengungkap, bahwa aktor-aktris India, demikian juga para pembuat filmnya mempunyai kualitas yang mumpuni. Malah terkadang lebih idealis. Ia juga mengungkap bedanya, aktor Amerika dan non-Amerika.

“Aktor-aktris Amerika adalah aktor-aktris yang hebat, tapi mereka tidak memiliki kebiasaan keluar makan malam bersama. Mereka suka tidur awal, lalu pergi ke tempat kebugaran pagi-pagi, pukul 6 pagi. Kalau orang Meksiko atau India, biasanya mereka hang out setelah syuting. Kami mengudap bersama, minum-minum, dan mengobrol. Saya merasa seperti di rumah,” ungkap Salma.

Salma Hayek juga mengungkap, kalau suatu hari ia ingin bekerjasama dengan Priyanka Chopra atau sineas India lainnya. “Saya rasa akan sangat menyenangkan bisa bekerjasama dengan orang sehebat dia (Priyanka).”

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait