Jennifer Lopez dan Ben Affleck Survei Rumah Mewah Lagi, Kali Ini Senilai Rp 1,2 Triliun dengan 24 Kamar Mandi

Indra Kurniawan | 12 Agustus 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asmara Jennifer Lopez dan Ben Affleck tampaknya kian lengket. Mereka dikabarkan segera tinggal bersama, setelah terlihat sedang berburu rumah lagi.

Berdasarkan laporan, pasangan itu mencari properti di Los Angeles, Amerika, Selasa (10/8) waktu setempat, dan salah satunya termasuk properti besar senilai 85 juta dolar atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Melansir TMZ, kunjungan JLo dan Affleck untuk berburu rumah baru-baru ini telah menyebar ke seluruh area Los Angeles dan satu rumah yang disambangi mereka adalah properti besar yang terdiri dari 12 kamar tidur, 24 kamar mandi, dan beberapa fasilitas lainnya termasuk area outdoor untuk olahraga, kolam renang dan juga parkir hingga 80 tamu.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Ben Affleck dan JLo juga memeriksa properti lain di kawasan San Fernando yang kebetulan merupakan perkebunan senilai 40 juta dolar Amerika menurut TMZ.

Ini bukan kali pertama pasangan itu terlihat berburu rumah. Sebelumnya, pasangan itu telah memeriksa beberapa rumah di lingkungan Holmby Hills di Los Angeles, California.

Pasangan itu baru-baru ini meresmikan hubungan mereka setelah JLo membagikan foto ia dan Ben ciuman di akun Instagramnya sebagai bagian dari postingan ulang tahunnya. Pasangan serasi ini juga menikmati liburan di Prancis di mana mereka menikmati kebersamaan satu sama lain.

Melihat bagaimana Ben dan Jennifer sebelumnya juga menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka dan menikmati perjalanan keluarga dia dan keluarga JLo ke Disneyland selama akhir pekan keempat Juli, bisa jadi mereka mencari properti yang lebih besar untuk ditinggali bersama sebagai keluarga besar.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait