Hot di Sex/Life, Netizen Kepo Keintiman Adam Demos dan Sarah Shahi di Kehidupan Nyata

Vallesca Souisa | 14 Agustus 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 365 Days, Dark Desire, kini Netflix mengeluarkan serial erotis lagi, Sex/Life. Seperti judulnya, serial ini memang berisi tentang kehidupan seks. Adegan-adegan panas nan berani secara nyata tersorot dalam serial berating 18+ ini. Aktor dan aktrisnya banyak dituntut tampil tanpa busana. Bahkan, Adam Demos—pemeran Brad, dalam episode 3 telanjang bulat, hingga Mr.P –nya disorot secara khusus. 

Di balik ramainya pergunjingan soal adegan-adegan seks di serial ini, ada juga kisah manis terselip di balik layar. Dalam serialnya, Sarah Shahi yang memerankan Billie menjalin hubungan terlarang dengan Adam Demos (Brad). Namun dalam kehidupan nyata, mereka ternyata terlibat cinta lokasi dan chemistry pun berlanjut di luar alur cerita. Adam Demos dan Sarah Shahi menjalin hubungan asmara sejak akhir tahun lalu. Kemesraan mereka pun kerap ditunjukkan di akun Instagram Sarah. 

Netizen luar negeri ternyata juga kepo, apakah hubungan Adam dan Sarah sepanas gairah seksual mereka di serial Sex/Life. Rasa penasaran ini terungkap melalui pertanyaan seorang netizen yang dilontarkan pada sesi tanya jawab yang dibuat Sarah melalui Instagram Storiesnya. 

“Bagaimana kehidupan seks kalian sebagai pasangan sesungguhnya?” tanya seorang netizen.

“Apakah semua adegan panas kalian di serial dilakukan benaran? Apa kalian benar-benar melakukannya telanjang, atau protetik?” tanya netizen lainnya. 

Sarah yang selalu ceria ini, menjawabnya dengan diplomatis dan tetap berusaha ramah pada penggemarnya. “Ini bukan tempatnya aku untuk bercerita. Seorang wanita tidak pernah berciuman lalu menceritakannya ke mana-mana, pun demikian seorang pria yang baik, jadi .... Ha ha ha,” demikian Sarah menuliskan jawabannya di Stories. 

Suatu kali, dalam sebuah wawancara, Sarah mengatakan, sejak kali pertama bertemu Adam di lokasi syuting Sex/Life, ia merasakan koneksi yang kuat dengan aktor asal Australia itu. “Kami memiliki banyak kesamaan. Sehingga kami langsung klik sejak awal,” ujar Sarah. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait