Dalam Proses Cerai, Raiden Sudjono dan Tyas Mirasih Masih Tinggal Satu Atap

RIK Senin, 16 Agustus 2021 15:00:23
Pasangan Tyas Mirasih dan Raiden Sudjono sedang dalam proses perceraian. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Tyas Mirasih dan Raiden Sudjono sedang dalam proses perceraian setelah pihak Raiden mengajukan gugatan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan 3 Agustus 2021 lalu. Meski dalam proses cerai, namun Raiden dan Tyas disebut masih kerap menjalin komunikasi dan bahkan tetap tinggal bersama.

Hal itu disampaikan Bernard Pasaribu, kuasa hukum dari Raiden Sudjono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/8).

"Klien kami dan Tyas sampai saat ini masih berkomunikasi dengan sangat baik, bahkan sampai permohonan ini didaftarkan mereka masih tinggal bersama walaupun dengan menjalin rumah tangga sudah tidak baik," ungkapnya.

Tyas Mirasih dan Raiden Sudjono (Instagram)
Tyas Mirasih dan Raiden Sudjono (Instagram)


Pasangan yang menikah pada tahun 2017 itu sedianya menjalani sidang perdana dengan agenda mediasi pada Senin (16/8). Sayangnya, baik pihak penggugat maupun tergugat tak hadir secara langsung di muka persidangan.

Raiden hanya diwakili oleh Bernard Pasaribu sebagai kuasa hukum. Sementara Tyas Mirasih maupun kuasa hukumnya sama sekali tak tampak hadir dalam sidang yang diagendakan.

Setelah ini, sidang lanjutan gugatan talak Raiden pada Tyas Mirasih akan kembali bergulir pada 30 Agustus 2021 mendatang. Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi apakah di persidangan berikutnya Raiden dan Tyas akan hadir untuk mediasi.

"Kami enggak bisa pastikan ya (Raiden dan Tyas hadir di sidang selanjutnya), coba tanyakan ke masing masing pihak ya," singkatnya Bernard Pasaribu.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore