Sebelum Bertemu Putri Diana, Pangeran Charles Pernah Kirim Bunga ke Penyanyi Terkenal Ini

Redaksi | 17 Agustus 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbra Streisand berbicara tentang persahabatannya dengan Pangeran Charles. Hal ini disampaikan penyanyi sekaligus aktris tersebut dalam acara Lorraine yang tayang di ITV, Kamis pekan lalu.

Dalam acara itu, selain berbicara kepada pembawa acara Ross King tentang album kompilasi barunya, Release Me 2, Streisand juga mengenang saat dia bertemu Pangeran Charles dalam sebuah sesi rekaman di Warner Bros. Studios.

"Dia meminta untuk bertemu dengan saya," kata Streisand yang kini berusia 79 tahun, kepada King. "Jadi dia datang ke studio rekaman. Saya menawarinya minuman teh dan saya berpikir, 'Mereka tidak perlu mengetes (teh yang) saya (buat) untuk racun atau semacamnya?'" Streisand mengatakan sejak saat itu persahabatan dengan Pangeran Charles terus berkembang dan bahkan pernah menghabiskan waktunya di Highgrove Gardens, kediaman pribadi Pangeran Charles.

"Kami menjadi teman, dan saya senang menghabiskan waktu di Highgrove untuk penggalangan dana akhir pekan dan mengunjungi kebunnya," kata Streisand.

Di kisaran waktu itu, Pangeran Charles sempat memberi Streisand bunga dari kebun pribadinya saat dia mengunjungi London. Streisand mengatakan dia melihat sebuah karangan bunga dan menanyakan hal itu kepada asistennya. "Saya berkata, 'Siapa yang mengirimi saya itu?'" Streisand memberi tahu King. "(Asisten saya] berkata, 'Seorang penggemar bernama Charles.' Dan saya berkata, 'Benarkah? Coba saya lihat catatannya' — dan ada segelnya. Dan itu bukan, seperti, dari toko bunga karena bunganya berasal dari kebun (Kerajaan) dan tampilannya berbeda."

Barbra Streisand menambahkan bahwa pemberian bunga itu terjadi pada 1974, sebelum Pangeran Charles bertemu dengan mendiang istrinya, Putri Diana. Pangeran Charles dan Putri Diana bertemu pada akhir 1970-an melalui saudara perempuan Diana, Sarah Spencer, yang saat itu dikencani Pangeran Charles. "Saya melontarkan lelucon yang sangat lucu di atas panggung ketika dia datang untuk melihat pertunjukkan (saya)," kata Streisand kepada King. "Saya berkata, 'Anda tahu, jika saya memainkan kartu saya dengan benar, saya bisa saja menjadi Putri Yahudi pertama.'"

Pada bulan Juli lalu, Pangeran Charles sempat mengatakan kepada The Sunday Times bahwa dia telah menjadi pengagum hebat Barbra Streisand. "Saya tidak akan pernah melupakan bakatnya yang mempesona dan bersemangat serta vitalitas dan daya tarik unik dari suaranya dan kemampuan aktingnya," kata Pangeran Charles tentang Streisand.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait