Bela Larissa Chou, Steven Indra Wibowo Ancam Bongkar Rahasia Alvin Faiz

Supriyanto | 17 Agustus 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan putra sulung mendiang Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz dengan Henny Rahman yang digelar Sabtu (14/8) kemarin masih ramai dibicarakan. Pasalnya, banyak warganet memberikan komentar negatif terhadap hubungan Alvin dan Henny.

Belakangan muncul petunjuk yang dikeluarkan netizen terkait kedekatan Alvin Faiz dengan Henny Rahman. Beberapa netizen berasumsi keduanya memiliki hubungan spesial tatkala masing-masing masih berkeluarga.

Kisruh pernikahan Alvin Faiz dengan mantan istri Zikri Daulay itu pun membuat pendiri Mualaf Center Indonesia Ustadz Steven Indra Wibowo angkat bicara. Pria yang akrab dipanggil Koh Steven itu seolah mengetahui segalanya bahkan mengancam bongkar aib Alvin Faiz yang selama ini sengaja ditutup rapat.

"Kalau semua orang tau apa yg terjadi 2 tahun ke belakang seperti yg diketahui tim mualaf center akhwat, bakalan lebih kaget, namun ya itu, aib harus ditutupi, banyak hal yg sudah Alvin sendiri klarifikasi," tulis Steven Indra Wibowo di kolom komentar @benzoitubejo yang diunggah oleh akun gosip.

Komentar Steven Indra Wibowo itu pun menjadi sorotan netizen. Ia menyinggung soal kejadian di dua tahun lalu.

Publik pun kembali mengingat apa yang diungkap Larissa Chou soal aib mantan suaminya, pernah  berhubungan badan dengan seorang perempuan di tahun 2019.

Namun Steven Indra Wibowo tidak menyebutkan bahwa apa yang dikatakan mengarah ke pernyataan Larissa Chou.

Steven Indra Wibowo menyayangkan kisruh Alvin dan Larissa semakin melebar. Koh Steven menegaskan, akan mengawasi dari jauh dan tidak ingin ikut campur terlalu dalam.

"Namun polemiknya sudah mbulet kemana-mana, ya sudah kami awasi dari jauh. Dan jika memang sampai ke urusan ummat, maka akan kami buka ke masyarakat sebagai tahdzier umum," pungkas Seteven Indra.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait