So Sweet, Jennifer Lopez Beri Hadiah Spesial untuk 2 Putri Ben Affleck

Indra Kurniawan Selasa, 17 Agustus 2021 11:00:30
Hubungan Ben Affleck dan Jennifer Lopez semakin terang benderang. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Ben Affleck dan Jennifer Lopez semakin terang benderang. Penyanyi berbokong indah itu baru-baru ini membelikan dua putri aktor Batman itu hadiah yang sangat lucu!

Saat menghabiskan akhir pekannya di Day of Indulgence, yang dipandu oleh produser Jennifer Klein, JLo mampir ke salah satu toko untuk memilih hadiah untuk dua putri Ben, Violet (15) dan Seraphina (12).

Seorang sumber berbicara kepada majalah People dan menceritakan kejadian itu, "Ketika dia mampir ke toko perhiasan Made by Mary, dia dan Emme (putrinya) memilih beberapa 'kalung bunga kelahiran', termasuk dua untuk putri Ben."

Hubungan Ben Affleck dan Jennifer Lopez semakin terang benderang. (dok.IST)
Hubungan Ben Affleck dan Jennifer Lopez semakin terang benderang. (dok.IST)

Sumber menambahkan JLo akan memberikan kalung itu kepada Violet dan Seraphina, saat makan malam ulang tahun Ben keesokan harinya, 15 Agustus 2021.

Bersama anak-anak satu sama lain, Ben Affleck dan Jennifer Lopez menghabiskan waktu dengan melakukan bermacam aktivitas. Sejoli ini juga melakukan perjalanan keluarga ke Disneyland selama akhir pekan keempat Juli.

Sumber US Weekly menyebutkan bagaimana Ben dan JLo memikirkan masa depan dengan mengatakan, "Mereka berkomitmen penuh untuk mengambil langkah selanjutnya dan menghabiskan sisa hidup mereka bersama."

Berdasarkan laporan, pasangan itu juga sedang berburu rumah untuk sebuah rumah besar di Los Angeles, California. Menurut TMZ, salah satu rumah yang disurvei oleh mereka adalah properti besar yang terdiri dari 12 kamar tidur, 24 kamar mandi, dan beberapa fasilitas lainnya termasuk area untuk olahraga, kolam renang, dan juga parkir untuk 80 tamu.

Laporan itu juga menyebut bahwa Ben Affleck dan Jennifer Lopez melakukan survei properti lain di Lembah San Fernando yang kebetulan merupakan perkebunan senilai 40 juta dolar menurut TMZ.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore