Bukan Pangeran William atau Harry, Inilah Cucu Favorit Ratu Elizabeth II

Redaksi | 17 Agustus 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Elizabeth II dikaruniai 8 cucu. Dua di antaranya adalah Pangeran William dan Pangeran Harry, yang merupakan putra Pangeran Charles dengan Putri Diana. Tapi ternyata keduanya bukanlah cucu favorit sang Ratu. 

Adalah Lady Louise Windsor yang merupakan cucu yang paling disenangi Ratu Elizabeth II. Louise merupakan putri dari Pangeran Edward dan Sophie.  Disebutkan, Ratu Elizabeth II menyenangi Louise karena memiliki talenta di bidang artistik.

Karena kemampuan seni itu, menurut sumber yang merupakan orang dalam Kerajaan Inggris, Ratu mengizinkan Lady Louise yang  berusia 17 tahun untuk melihat karya seni kuno koleksi Ratu Victoria. Sumber itu mengatakan kepada The Sun, "Karena keterampilan artistiknya yang baik, Ratu mengizinkan Louise untuk melihat-lihat beberapa koleksi sketsa Highlands  milik Ratu Victoria yang disimpan di Istana Balmoral yang jarang dilihat akhir-akhir ini."

Sang sumber menambahkan: “Sang Ratu menyukai fakta bahwa Louise sangat menikmati waktunya di Balmoral, dan dia menjadi sangat dekat dengan Louise, yang tampaknya telah menjadi cucu favoritnya, diikuti oleh James (adik Louise)."

“Louise juga membuat dirinya disayangi semua orang dengan menjaga anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton. Louise suka menggambar dan membuat sketsa dan dengan sabar berusaha membantu Putri Charlotte menggambar kelinci dan rusa," ungkap sang sumber lagi.

Lady Louise merupakan cucu ketujuh Ratu Elizabeth II. Ia berada di urutan ke-15 dalam garis suksesi takhta Inggris.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait