Sarah Shahi dan Adam Demos Sex/Life Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Vallesca Souisa | 19 Agustus 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sex/Life serial sebanyak 8 episode keluaran Netflix ini sukses menyedot perhatian di masa pandemi. Mengisahkan ibu dua anak, Billie Connelly (Sarah Shahi) yang dunianya terguncang ketika mantan kekasihnya, Brad (Adam Demos) kembali muncul dalam hidupnya. Kehidupan seks Billie dan suaminya, Cooper (Mike Vogel) yang sudah mulai hambar, membuat Billie kembali terbawa dalam kenangan-kenangan seks liar di masa lalu bersama mantan kekasihnya. Ia juga mulai dikejar godaan baru, di depan mata. 

Chemistry seksual antara Sarah Shahi dan Adam Demos memang memukau. Dua bintang ini bisa menunjukkan adegan yang intens, intim, dan sensual hingga ke pemirsanya. Interaksi mereka di layar kaca, membuat yakin para penontonnya, kalau dua bintang ini cinlok. Dugaan pemirsa  memang tak meleset. Tapi, Sarah mengaku jatuh cinta pada Adam bukan lantaran terlalu banyaknya adegan-adegan intim yang mereka lakukan. Sejak kali pertama bertemu Adam, pada saat mereka baru bicara, Sarah sudah merasakan getaran. 

Kali pertama Sarah menunjukkan hubungannya dengan Adam adalah pada Tahun Baru 2021.  Kemudian pada 10 Januari 2021, di hari ulang tahunnya, Sarah mengunggah foto mereka berdua. Dan saat itu pula, ia mendeklarasikan Adam sebagai kekasihnya. “Saatnya merayakan (ulang tahun). Terima kasih, cintaku @adam_demos untuk menjadikan hari ini sangat spesial,” begitu tulis Sarah di bawah unggahan fotonya bersama Adam di Instagramnya. 

Di saat yang bersamaan, Adam Demos juga mengunggah foto dirinya bersama Sarah dan menulis keterangan mesra di hari ulang tahun kekasihnya itu. “Selamat ulang tahun, sayangku. Saya mencintaimu. Kamu segalanya.” Dalam beberapa kali wawancara dengan media, Sarah dan Adam pun sudah mulai berani terbuka soal hubungan mereka. 

“Ketika kali pertama bertemu Adam, saya langsung merasa melayang-layang di awan bersamanya. Kami bertemu di ruang makeup dan kami langsung nyambung begitu saja. Kami punya selera musik yang benar-benar sama. Kami bahkan sama-sama suka minum whiskey dan teguila. Saya sangat tergila-gila padanya dan saya tahu, saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu lagi dengannya,” ungkap Sarah Shahi kepada People.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait