Hubungan Sempat Berakhir, Kylie Jenner Hamil Anak Kedua dari Travis Scott

Vallesca Souisa | 21 Agustus 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari model dan sosialita Kylie Jenner. Si seksi ini rupanya tengah mengandung. Pertanyaannya, mengandung anak siapa? Ini sempat mengejutkan banyak pihak, karena Kylie dan pasangannya Travis Scott sempat berpisah pada akhir 2019 lalu.

Namun ya, sumber terdekatnya menyebutkan kalau Kylie kini tengah hamil anak kedua, dari hubungannya dengan Travis Scott.

“Kylie sering berbicara tentang memiliki bayi lagi. Dia akan senang memiliki bayi lagi dengan Travis. Dia merasa seperti benar-benar ditakdirkan menjadi seorang ibu,” ungkap sumber tersebut. Kylie Jenner pernah mengungkapkan kalau ia ingin memiliki keluarga yang besar. Impiannya ingin punya anak 4, seperti Kim Kardashians.

Meski sempat putus, dan ada beberapa masalah di antara Kylie dan Travis, mereka rupanya tetap mampu menjalin komunikasi yang baik dan bersikap dewasa. Mereka berdua tetap berinteraksi, terutama soal mengasuh Stromi bersama. “Travis dan aku berhubungan baik dan fokus utama kami saat ini adalah Stormi. Persahabatan kami dan putri kami adalah prioritas,” cuit Kylie beberapa waktu silam, saat berpisah dengan Travis.

Tetapi rupanya, beberapa bulan setelah perpisahan itu, Kylie Jenner dan Travis memutuskan kembali bersama. Kebersamaan mereka terungkap usai Travis, Kylie, dan Stormi menghadiri Parsons Benefit ke-72.

"Dia sudah lama ingin memberi Stormi adik. Dia senang menjadi seorang ibu. Dan dia bahagia kalau dia dan Travis bakal punya anak lagi. Dia menikmati kehamilannya ini secara pribadi. Dia hanya menghabiskan waktu bersama teman dekat dan keluarga," lapor sumber lagi.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait