Jennifer Lopez dan Ben Affleck Boyong Empat Anak untuk Kencan Bersama Nonton Pertunjukan Musikal

Indra Kurniawan Minggu, 22 Agustus 2021 16:00:53
Jennifer Lopez balikan dengan Ben Affleck (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Bennifer alias Ben Affleck dan Jennifer Lopez baru-baru ini terlihat menikmati waktu bersama anak-anak mereka saat pergi menonton Hamilton di Pantages Theatre di Hollywood! 

Melansir Page Six, pasangan itu membawa anak-anak mereka: Violet (15), Seraphina (12), Max (13), dan Emme (13) untuk menghabiskan akhir pekan bersama. Semakin lengkap dengan kehadiran Ibu Ben Affleck, Christine Anne Boldt, yang juga terlihat menonton musikal bersama mereka semua. 

Penyanyi seksi 52 tahun itu terlihat mengenakan gaun bermotif bunga yang dipadukan dengan jaket hijau lumut dan sepatu hak platform beludru merah muda. Sementara Ben Affleck berkemeja biru tua, jaket biru tua, celana panjang krem, dan sepatu cokelat. Mereka kompak mengenakan masker warna hitam.

Pasangan itu tidak malu menunjukkan kedekatan mereka sejak balikan lagi akhir April lalu. Awal pekan ini, foto keduanya berciuman diambil di luar rumah Brentwood milik Ben Affleck. Mereka juga baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-49 pemenang Oscar itu bersama.

Mereka juga terlihat makan malam di rumah makan Craig's di Los Angeles, California, Amerika, bersama putri Jennifer Lopez, Emme. Mereka bertiga menikmati waktu bersenang-senang satu sama lain dengan pakaian kasual.

Ben Affleck (Depositphotos)
Ben Affleck (Depositphotos)

"Mereka masuk dan keluar melalui pintu belakang. Mereka duduk di bagian belakang restoran di area yang lebih terpencil untuk menikmati malam keluarga dan makan malam santai," ucap sumber dikutip dari ET.

"Semua tampak menikmati dan senang berada di sana. JLo sangat ramah kepada staf restoran dan Craig's adalah salah satu tempat favoritnya," tambahnya. 

Beberapa waktu lalu mereka dilaporkan berburu rumah untuk ditinggali bersama. Menurut TMZ, pasangan serasi itu tertarik pada dua properti yang mencakup perkebunan senilai 85 juta US Dolar atau setara Rp 1,2 triliun dan perkebunan Danau Toluca senilai 40 juta US Dolar atau Rp 576 miliar. Hanya saja, mereka sepertinya belum menentukan properti yang cocok untuk ditinggali bersama anak-anak mereka kelak. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore