Curhat Selena Gomez Kerap Menghadapi Kritik Saat Jadi Aktor Cilik

Indra Kurniawan | 27 Agustus 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez angkat bicara tentang perjalanannya menjadi aktor cilik dengan Disney Channel. Penyanyi 29 tahun itu bersyukur selama bertahun-tahun menjadi bagian dari studio untuk berbagai acara dan film dan dia juga terbuka menerima kritik yang semakin mendorongnya untuk mengambil proyek yang lebih menantang.

Dalam wawancara dengan Variety, via ETOnline, pelantun "Lose You To Love Me" mengungkapkan, kariernya sebagai aktor cilik sering dipertanyakan dalam bentuk komentar dan kritikan yang menghakimi. Selena merasa mendapat perlakuan tidak adil.

“Saya dihadapkan pada orang-orang yang mengkritik saya sebagai seorang anak dan itu sejujurnya benar-benar tidak adil,” kata mantan Justin Bieber.

Selena Gomez menjadi bintang dengan peran ikoniknya sebagai Alex Russo di acara terkenal Disney Wizards of the Waverly Place dari 2007 sampai 2012. Dalam kesempatan itu, dia juga mengungkap bagaimana dia tidak tahu apa yang dia lakukan ketika dia menerima tawaran Disney. Dia pun hanya berlari di sekitar lokasi syuting.

Namun demikian dalam sebuah wawancara dengan RadioTimes, Selena Gomez menyatakan sangat bangga dengan pekerjaan yang dia lakukan sebagai aktor cilik. Berbicara tentang terobosan besarnya sebagai seorang anak ketika dia bermain Alex Russo, dia mengatakan pertunjukan itu membentuk siapa dia hari ini.

"Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang saya lakukan dengan Disney. Itu semacam membentuk siapa saya dengan cara tertentu," kata Selena Gomez.

Dalam wawancara baru-baru ini, saat mempromosikan acara barunya Only Murders in the Building bersama aktor Steve Martin dan Martin Short, Gomez menyadari jika dia melakukan sesuatu yang benar-benar dia sukai dan nikmati, orang juga akan menikmati.

"Semakin tua saya semakin menyadari jika saya melakukan sesuatu yang sangat saya sukai, orang-orang yang menonton akan menikmatinya," jelasnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait