Pengalaman Ciuman Bikin Kylie Jenner Kecanduan Filler Bibir

Vallesca Souisa | 27 Agustus 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner. Setiap bagian tubuhnya, setiap lekuknya dari ujung rambut hingga ujung kaki sensual dan menggoda. Bibirnya pun mengundang daya tarik tersendiri dengan bentuknya yang penuh dan seksi. Sempat mengelak kalau ia melakukan filler pada bibirnya, akhirnya Kylie secara terbuka mengakui kalau ia memang melakukan filler bibir, dan bahkan ketagihan untuk menambah lagi dan lagi.

Kenapa Kylie sampai kecanduan filler bibir? Ternyata ada kisahnya sendiri. Sebuah kenangan tentang ciuman, yang membawa pengalaman traumatis, hingga tidak pernah merasa puas dengan bentuk bibirnya. Wanita berusia 23 tahun yang mendunia ini, dulu pernah merasa tidak percaya diri, kala beranjak remaja.

Bibir adalah bagian tubuhnya yang membuatnya saat itu merasa tidak percaya diri. Malah ia minder. Diperparah dengan komentar seorang pria tentang bibirnya. “Kecintaanku pada makeup bermula dari rasa tidak percaya diri pada bentuk bibir. Tapi aku tidak pernah menyadarinya, sampai tiba ciuman pertamaku,” kenang Kylie Jenner.

Selanjutnya Kylie bercerita, kalau ia pernah ciuman dengan seorang laki-laki seusianya kala itu. Lelaki tersebut memuji cara berciumah Kylie. Cuma sang pria merasa ada masalah dengan bibir Kylie. Ya Tuhan, kenapa, ya? “Seorang lelaki berkata kepadaku, ‘kamu pencium yang hebat, tapi bibirmu kecil’. Mulai dari situlah, aku merasa, aku ‘tidak enak’ untuk dicium,” cerita Kylie. Rupanya komentar lelaki itu sangat menohok baginya, sampai Kylie terobsesi memiliki bibir yang lebih tebal dan besar.

"Aku jadi merasa tidak diminati atau cantik. Aku benar-benar menginginkan bibir yang lebih tebal. Aku sering memakai lip liner di luar garis bibir untuk menciptakan ilusi bibir yang lebih besar. Lalu aku merasa itu tidak cukup, dan akhirnya suntik filler," tandas Kylie Jenner.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait