Pangeran Harry Peluk Gadis Cantik Ini, Meghan Markle Cemburu

Binsar Hutapea | 6 September 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika Pangeran Harry menghadiri pertandingan polo amal di Colorado bulan Agustus lalu, Meghan Markle memilih tetap tinggal di kediamannya di Montecito, California, bersama dua anaknya: Archie dan Lilibet. Tetapi setelah akun Instagram Aspen Polo Club merilis foto Harry bersama tim yang memenangkan pertandingan amal tersebut, seorang sumber mengatakan Duchess of Sussex agak menyesali keputusannya tinggal di rumah. 

Dalam foto tersebut, tampak Pangeran Harry merayakan kemenangan bersama tim polonya. Dia terlihat memeluk Riley Ganzi, seorang pemain polo cantik berusia 24 tahun. Kehadiran Riley itulah yang disebut membuat Meghan cemburu.

"Pikiran Meghan menjadi begitu liar saat dia melihat Riley, yang berbakat, cantik, dan sangat menyenangkan," kata seorang sumber kepada New Idea.

“Dia kemudian mengetahui bahwa orang tua Riley adalah pemain polo top dunia yang pernah bermain dengan (ayah Harry) Pangeran Charles.”

Sumber itu menambahkan, Riley adalah tipe wanita yang bakal menarik perhatian Pangeran Harry saat masih berstatus bujangan.

"Tentu saja, Harry mencintai Meghan saat ini," kata sumber tersebut. "Tapi sekarang Harry telah kembali ke dunia sosial untuk mengumpulkan uang buat lembaga amal mereka. Meghan tentu harus berhati-hati, mungkin dia ingin mengendalikan monster bermata hijaunya."

Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah pada 19 Mei 2018 lalu. Dua tahun menikah, mereka memutuskan hengkang dari Kerajaan Inggris. Setelah mundur, pasangan ini pindah dari London ke Amerika Serikat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait