Gara-gara Tiara, Kate Middleton Bentrok dengan Camilla Parker Bowles

Binsar Hutapea Selasa, 7 September 2021 09:30:32
Kate Middleton disebut pernah bentrok dengan Camilla Parker Bowles. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton disebut pernah bentrok dengan Camilla Parker Bowles. Penyebabnya karena tiara. Di hari pernikahannya pada April 2011, Kate sempat mengatakan tak ingin mengenakan tiara. Sementara Camilla justru sebaliknya. Pertentangan antargenerasi itu pun memicu ketegangan di keluarga Kerajaan Inggris.

Tahun ini usia perkawinan Duke dan Duchess of Cambridge berusia 10 tahun. Satu dekade sebelumnya, perselisihan tentang tiara antara Kate Middleton dan ibu tiri Camilla disebut memicu ketegangan keluarga Kerajaan. Menurut pengamat Kerajaan Inggris Catherine Ostler, Camilla sempat putus asa membujuk Kate memakai tiara di pernikahannya. Pasalnya, Kate Middleton mempertimbangkan mengenakan bunga di rambutnya, seperti layaknya pernikahan zaman sekarang.

“Meski Charles dan Camilla tidak ingin terlihat terlalu mewah atau ketinggalan zaman, mereka percaya ada tingkat formalitas dan keagungan dalam pernikahan kerajaan, dan itu tidak boleh tenggelam. Di usia enam puluhan, mereka cenderung bersikap tradisional," kata Ostler.

Kate Middleton disebut pernah bentrok dengan Camilla Parker Bowles. (dok.IST)
Kate Middleton disebut pernah bentrok dengan Camilla Parker Bowles. (dok.IST)


"Sementara William dan Kate yang puluhan tahun lebih muda telah menjadi tamu di sejumlah besar pernikahan di kelompok sebaya mereka, jadi secara naluriah tertarik dengan gaya pernikahan yang kuno dan ketinggalan zaman."

"Mereka ingin pernikahan ala kerajaan, tapi juga ingin pernikahan seperti teman mereka dan merakyat--tapi itu sesuatu yang tak diinginkan Camilla," beber Ostler.

Debat soal tiara ini akhirnya dimenangkan Camilla. Seperti kita ketahui, Kate Middleton mengenakan tiara di hari pernikahannya dengan Pangeran William pada 29 April 2011 lalu.

Camilla Parker Bowles. (dok.IST)
Camilla Parker Bowles. (dok.IST)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore