Kendall Jenner Merasa Nyaman dengan Pacarnya Pebasket NBA Devin Booker

Indra Kurniawan | 7 September 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kendall Jenner dan pacarnya pebasket NBA asal Phoenix Suns, Devin Booker, tampaknya semakin lengket saja. Senin (6/9), model dan pengusaha tequila berusia 25 tahun itu membagikan beberapa foto intim bersama Devin Booker dari liburannya di Italia di Instagram-nya.

Tampak dalam foto yang terunggah di Instagram Stories, atlet basket 24 tahun memeluk Kendall dari belakang, dengan latar Pantai Amalfi yang menakjubkan saat senja. Ekspresi cinta tampak jelas di wajah Kendall saat Devin menempatkan wajahnya di sebelah wajahnya.

Kendall Jenner terlihat mengenakan crop top bermotif dengan rok maxi berwarna cokelat. Rambut cokelatnya yang khas terurai, dengan menonjolkan kecantikan alami dengan sedikit riasan. Dalam posting-an lain di beranda Instagram-nya, termasuk beberapa dari kapal pesiar saat liburan di Italia, pasangan itu tampak bersenang-senang.

Melansir Daily Mail, pasangan beda usia 1 tahun itu menikmati perjalanan ke Italia bulan lalu dan melakujan beberapa pemberhentian di sepanjang Mediterania termasuk satu di Capri.

Kendall Jenner dan Devin Booker telah berkencan selama lebih dari setahun. Beberapa kali Booker menghabiskan waktu bersama keluarga Kardashian di Los Angeles selama musim NBA 2020/2021 berakhir.

Keduanya memang merahasiakan hubungan mereka, tetapi pada Hari Valentine Februari 2021 lalu, mereka memberi ucapan satu sama lain. Pada Juni, mereka mengungkapkan telah satu tahun bersama.

"Keluarganya mencintainya dan tahu betapa baiknya mereka satu sama lain. Mereka senang memiliki Devin dan menyambutnya dengan tangan terbuka," kata sumber kepada E!

"Mereka senang melihat Kendall begitu bahagia dengan seseorang yang mengeluarkan yang terbaik dalam dirinya. Sangat menyenangkan bagi semua orang untuk melihatnya dalam hubungan yang begitu hebat," lanjutnya.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait