Ditegur Ayah Camilla Parker Bowles karena Selingkuh dengan Putrinya, Pangeran Charles Menangis

Binsar Hutapea | 7 September 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Camilla Parker Bowles menjadi orang ketiga dalam pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles. Bahkan runtuhnya pernikahan Charles dan Diana disebut-sebut karena faktor Camilla. Tak heran, bila Camilla kemudian menjadi sosok yang begitu dibenci publik--terutama oleh mereka yang mencintai Diana.     

Pangeran Charles dan Camilla bertemu di awal 1970-an, jauh sebelum mengenal Diana. Mereka bertemu setelah diperkenalkan seorang wanita bernama Lucia Santa Cruz. Menariknya, wanita Lucia merupakan mantan kekasih Charles.  Menemukan kecocokan, Charles dan Camilla mulai berkencan tetapi kemudian berpisah karena Charles bertugas di Angkatan Laut Kerajaan.

Camilla kemudian menjalin hubungan dengan Andrew Parker Bowles dan menikah pada 1973. Ditinggal menikah, Charles patah hati. Meski begitu, keduanya tetap menjalin komunikasi. Bahkan kemudian cinta lama bersemi kembali. Ketika Charles menikah dengan Diana pada 1981, hubungan terlarang itu masih terus berlanjut. 

Kisah asmara yang melenceng itu ditentang olah ayah Camilla, Bruce Shand. Terlebih ayah Camilla sangat menyukai suami pertama putrinya, Andrew. Menurut laporan The Guardian, karena tak senang dengan hubungan itu, Shand mengadakan pertemuan pribadi dengan sang pangeran. Dalam kesempatan itu, ayah Camilla menegur dan menuduh Charles menghancurkan kehidupan putrinya. Charles disebut menangis setelah pertemuan itu.

Belakangan, Shand berubah pikiran. Dia mulai merestui hubungan putrinya dengan Pada tahun 2005, ia bahkan menghadiri pernikahan Camilla dan Charles. Shand bahkan memuji Pangeran Charles sebagai sosok yang sangat berpikiran adil dan tulus. Dia juga mengatakan bahwa Charles akan menjadi raja yang sempurna suatu hari nanti.

   

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait