2 Bulan Tak Muncul di Depan Publik, Kate Middleton Hamil Anak Keempat?

Binsar Hutapea | 10 September 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari pernikahan dengan Pangeran William, Kate Middleton mendapatkan 3 anak. Mereka adalah  Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Muncul spekulasi Kate kini tengah mengandung anak keempat. Hal itu mencuat setelah Kate menghilang dari depan publik selama 2 bulan. Benarkah kabar tersebut?

Pengamat Kerajaan Inggris Russell Myers menyanggah kabar tersebut. Hilangnya Kate Middleton dari publik bukan karena hamil, tapi karena Kate dan Pangeran William memang punya kebiasaan rehat tampil dari hadapan publik.

"Saya pikir ada beberapa orang yang salah sangka. Secara eksklusif saya dapat mengungkapkan mungkin tidak ada apa-apa. Saya pikir Duchess of Cambridge tidak hamil," ujar Russell Myers kepada Today Australia. "Faktanya adalah mereka sedang berlibur sekarang," sambungnya. 

Myers melanjutkan, Kate dan keluarganya memang sering mengambil waktu rehat dari depan publik. Dan ada kesepakatan bila mereka berlibur, media tak boleh mengikuti. "Biasanya jika mereka berlibur, mereka dan anak-anak tidak diikuti fotografer. Media tak mengganggu mereka selama liburan. Saya pikir dalam beberapa hari ke depan mereka akan kembali bekerja dan tampil di depan umum," lanjut Myers.

Kate Middleton dan Pangeran William saat ini dikabarkan bakal pindah ke Windsor, agar  bisa lebih dekat dengan Ratu Elizabeth II. Langkah ini disambut baik oleh para pengamat Kerajaan Inggris. "Keputusan Pangeran William dan Kate kemungkinan dimotivasi oleh fakta bahwa mereka sangat peduli dengan keluarga mereka," kata pengamat Kerajaan Angela Levin.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait