Anak Kiwil jadi Driver Ojol, Kecewa Ayahnya Hilang Kontak

Supriyanto | 11 September 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Wildan Delta atau Kiwil disebut menghilang dan tidak memberi nafkah kepada putra pertamanya, Delta yang tinggal bersama Rohimah, ibundanya. Delta mengaku kecewa pada Kiwil hingga memutuskan bekerja sebagai pengemudi ojek online demi menyambung hidup.

Delta mengatakan, ia dan ibundanya berusaha untuk berbesar hati dengan keadaan yang sedang dialami. Meski kecewa, Delta selalu menganggap Kiwil sebagai sosok ayah yang harus dihormati.

"Ya kalau kecewa, pasti kecewa banget, tapi ya balik lagi mau gimana, ini udah jalannya seperti ini, jadi untuk sementara jalani aja," ungkap Delta didampingi Rohimah di kawasan Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, kamis (9/9).

"Bagi aku mau dalam kondisi apapun, ayah ya tetap ayah aku," jelas Delta.

Rohimah yang berada disamping Delta mengungkapkan, dirinya selalu mengajarkan anak-anaknya untuk tetap menghormati Kiwil sebagai seorang ayah.

"Saya selalu mengajarkan kepada anak-anak untuk tidak membenci ayahnya, jangan pernah tidak hormat dengan ayahnya, bagaimanapun itu ayahmu, kamu ada ya karena dia, tetap baik sangka dengan ayah, sebenci apapun kamu dengan ayah. Ayah kamu pulang tetap kamu peluk, ayah kamu tidak pulang tetap kamu kasih kabar," pungkas Rohimah.

Kiwil digugat cerai Rochimah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rumah tangga mereka resmi berakhir pada 10 Maret 2021 setelah 20 tahun lebih berumah tangga.

Rochimah gugat cerai karena tak mau dimadu lagi. Kiwil sendiri sekarang memiliki istri bernama Venti Figianti. Mereka diduga menikah ketika Kiwil masih beristri Rochimah dan Meggy Wulandari.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait