Kirsten Dunst Mengungkap Telah Melahirkan Anak Kedua Empat Bulan Lalu, Beratnya Kini 8 kg

Indra Kurniawan Minggu, 12 September 2021 12:00:23
Kirsten Dunst dan suaminya, Jesse Plemons resmi menjadi orang tua dari dua anak. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kirsten Dunst dan suaminya, Jesse Plemons resmi menjadi orang tua dari dua anak! Aktris 39 tahun itu mengungkapkan dalam sebuah artikel di New York Times Jumat (10/9) lalu, telah melahirkan anak kedua laki-laki yang diberi nama James Robert, empat bulan lalu.

"Ini adalah Big Kahuna," kata Kirsten Dunst memperkenalkan bayinya yang kini berbobot 8,165 kg.

"Dia seorang malaikat, tapi dia adalah malaikat yang lapar. Dan malaikat yang berat," kata aktor itu menurut People.

Bintang Spider-Man awalnya mengharapkan mengumumkan anak keduanya ketika muncul di sampul April Majalah W dalam sesi gambar yang disutradarai oleh Sofia Coppola. Dunst, yang ikut membintangi sesi foto dengan aktor Elle Fanning dan Rashida Jones, mengungkapkan baby bump dalam posenya, diambil oleh fotografer Zo Ghertner di sebuah rumah di Beverly Hills.

Sementara itu, Dunst dan Plemons mengungkapkan romansa mereka kepada The New York Times September 2020, setelah bertemu di lokasi syuting Fargo pada 2016. Keduanya mulai berkencan satu setengah tahun setelah pertemuan pertama.

"Saya tahu bahwa dia akan berada dalam hidup saya untuk waktu yang lama," ucap Jesse Plemons.

Bertunangan Januari 2017, pemilik nama lengkap Kirsten Caroline Dunst melahirkan anak pertama satu setengah tahun kemudian. Keduanya akan bersatu kembali untuk film Jane Campion, The Power of the Dog.

Dalam film bergenre drama, George (Plemons) menikahi Rose (Dunst), seorang duda dan ibu tunggal. The Power of the Dog akan ditayangkan di bioskop terbatas pada 17 November sebelum dapat diakses di Netflix pada 1 Desember 2021 mendatang.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore