Kekasih Megan Fox, Machine Gun Kelly Ribut dengan Conor McGregor di MTV VMA 2021

Supriyanto Selasa, 14 September 2021 03:00:16
Kekasih Megan Fox, Machine Gun Kelly Ribut dengan Conor McGregor di MTV VMA 2021 (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kekasih Megan Fox, rapper Machine Gun Kelly (MGK) kembali jadi sorotan publik. Setelah dilaporkan oleh petugas parkir, Machine Gun Kelly kini ribut dengan petarung UFC Conor McGregor saat ajang MTV VMA 2021 di Barclays Center, New York, Minggu (12/9) malam waktu setempat.

Keributan Machine Gun Kelly dengan Conor McGregor sempat terekam dalam video yang kemudian viral setelah beredar di media sosial. Dalam video tampak McGregor menyiram air minuman ke arah MGK.

Dikutip dari TMZ, keributan bermula dari aksi Kelly yang mendorong McGregor hingga tongkat penyangga kakinya jatuh dan minuman yang dipegang mantan juara dunia UFC itu tumpah. McGregor pun murka.

Beredar kabar, McGregor menghampiri Machine Gun Kelly untuk minta foto bersama, namun penyanyi rap berambut pirang itu menolak bahkan mendorong The Notorious. Tak terima mendapat perlakuan semena-mena, petarung asal Irlandia itu pun emosi hendak menghajar Kelly, namun dicegah petugas keamanan. Situasi pun memanas, namun mereda setelah McGregor dan Kelly berhasil dipisahkan.

Dari informasi yang diperoleh, Conor McGregor hadir di acara MTV VMA 2021 bersama tunangannya, Dee Devlin untuk membacakan penghargaan Artist of the Year yang dimenangi Justin Bieber. Sedangkan MGK hadir bersama Megan Fox, dijadwalkan tampil di ajang MTV VMA 2021 bersama drummer Blink 182, Travis Barker. 

Machine Gun Kelly diketahui pernah menyaksikan langsung pertandingan McGregor melawan Poirier pada UFC 264, Juli lalu. Kelly menyaksikan pertandingan tersebut bersama Megan Fox.

Sementara itu dilansir dari MMA Fighting, pihak manajemen McGregor membantah kabar meminta soal meminta foto bersama Kelly. "Conor McGregor tidak pernah meminta foto bersama siapapun, dan dia juga tidak memulai keributan itu. Dia tidak tahu siapa itu Machine Gun Kelly, di luar fakta dia pernah hadir di pertarungan Conor pada Juli lalu," demikian pernyataan resmi pihak Connor McGregor.


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore