Kate Hudson Pamer Cincin Tunangan Setelah 5 Tahun Pacaran dan Punya Satu Anak dari Pria Ini

Indra Kurniawan | 14 September 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah hampir lima tahun berpacaran, Kate Hudson bertunangan dengan pacarnya, Danny Fujikawa. Aktris 42 tahun mengungkap kabar tersebut pada Senin (13/9) waktu setempat, lewat unggahan swafoto di Instagram.

Dalam foto terlihat Kate dengan raut bahagia mengenakan hoodie berwarna putih dipeluk mesra oleh Danny. Dengan latar pemandangan lepas pantai yang indah, keduanya dalam posisi hendak berciuman bibir.

"Ayo pergi!" Kate menulis di kolom keterangan foto, menambahkan emoji pengantin, pengantin pria, dan kapel pernikahan.

Unggahan itu langsung mengundang komentar dari para pengikut Instagramnya di kolom komentar. Beberapa di antaranya komentar dari rekan-rekan sesama artis. Terpantau tabloidbintang.com di antaranya ada Gwyneth Paltrow, Naomi Campbell, dan Courteney Cox.

"Mari kita lakukan," seru akun centang biru Gwyneth Paltrow.

"Selamat," ucap akun resmi Naomi Campbell.

Melansir US Weekly, pasangan itu mulai berpacaran pada 2016 setelah bertahun-tahun saling mengenal. Pada Oktober 2018, mereka memiliki anak pertama, seorang gadis bernama Rani Rose. Sebelumnya, bintang Bride Wars telah memiliki seorang putra berusia 17 tahun, Ryder, dengan mantan suaminya Chris Robinson, dan seorang putra berusia 10 tahun, Bingham, dengan mantan tunangannya, Matt Bellamy.

Namun, dalam sebuah postingan Instagram saat merayakan hari jadi pertama mereka, Kate Hudson mengatakan dia dan sang musisi bertemu melalui Erin Foster dan Sara Foster. Fujikawa adalah saudara tiri dari saudara perempuan Asuh.

“Pertama kali saya bertemu Danny, saya berusia 23 tahun dan sedang hamil besar dengan (putra sulung) Ryder,” tulisnya.

“Adik tirinya adalah teman terbaik saya (Sara Foster) dan (Erin Foster) dan begitulah kami berada di lingkaran yang sama selama lebih dari satu dekade!” dia memberi keterangan pada postingan-nya kala itu.

Sementara itu, kedua kakak beradik itu menimpali pengumuman yang menggembirakan setelah bintang The Fool's Good membagikan berita pertunangannya.

“Akhirnya kita resmi bersaudara!!” tulis Erin di kolom komentar.

“Wah. Ini resmi. Tidak akan berbohong, ini jadi rahasia yang sulit untuk disimpan. Saya mungkin terpeleset dan memberi tahu beberapa orang," kata Sara.

Ini akan menjadi pernikahan kedua Kate Hudson. Sebelumnya dia pernah menikah dengan musisi Chris Robinson dari 2000 hingga 2007. Sementara bagi Danny Fujikawa ini akan menjadi pernikahan pertama. (Ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait