Niki Minaj Bantah Tak Hadir Met Gala 2021 karena Belum Vaksin, Ini Faktanya

Supriyanto | 14 September 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi rap Nicki Minaj absen di acara bergengsi Met Gala 2021, pada Senin (13/9), yang biasa dihadiri oleh sejumlah bintang Hollywood papan atas. Met Gala sendiri merupakan gelaran amal tahunan yang diselenggarakan di New York, Amerika Serikat. Bahkan, acara ini juga disebut-sebut sebagai ajang Oscar-nya Fashion.

Muncul kabar, Nicki Minaj tidak akan hadir di Met Gala 2021 lantaran belum divaksin Covid-19. Pasalnya, acara tersebut mengharuskan tamu undangan persyaratan vaksin COVID-19. Media lokal, Variety memberitakan hal tersebut berdasar kicauan Minaj di Twitter

"Mereka ingin Anda divaksinasi untuk Met. Jika saya divaksinasi, itu tidak untuk Met," kata Minaj melalui laman Twitter pribadinya dikutip oleh Variety.

"Itu (vaksin) baru akan terjadi setelah saya merasa telah melakukan penelitian yang cukup. Saya sedang melakukannya sekarang. Sementara itu, tetaplah waspada sayangku, Kenakan masker dengan dua tali yang mencengkeram kepala dan wajah Anda. Bukan yang longgar itu," tambah Minaj.

Namun hal tersebut dibantah oleh Niki Minaj. Lewat Twitter @nikiminaj pada Selasa (14/9) siang. Minaj mengaku tidak pernah mengatakan dirinya tak hadir ke Met Gala 2021 karena belum divaksin.

"3 kebohongan berturut-turut dari platform media besar. Saya mengutip anak saya sebagai alasan mengapa saya tidak ingin bepergian. Tapi perhatikan bagaimana TIDAK ADA dari mereka yang menyebutkan itu? Tanyakan pada diri sendiri mengapa demikian," jelas Nicki Minaj sambil memajang tangkapan layar beberapa media online.

Pelantun hits Bang Bang dan Anaconda itu menegaskan dirinya tidak datang ke acara bergensi tersebut karena alasan tak ada pengasuh yang bisa menjaga anak bayinya.

“Aku punya bayi dan tidak punya pengasuh di pandemi Covid-19 ini. Tidak akan mempertaruhkan kesehatannya hanya untuk tampil,” pungkas Nicki Minaj.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait