Ketemu Pacar, Putri Johnny Depp Lily Rose Depp Tampil Sporty Tanpa Bra

Vallesca Souisa Sabtu, 18 September 2021 15:30:35
Putri Johnny Depp, Lily Rose Depp. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Johnny Depp, Lily Rose Depp, terlihat di New York City pada Rabu, 15 September 2021, setelah bertemu mantan pacarnya, Timothée Chalamet, di Met Gala dua hari yang lalu.

Aktris berusia 22 tahun itu mengenakan celana Nike biru tua dan tank top tali tanpa mengenakan bra dengan rambut pirang panjangnya yang di jepit ke belakang. Lily juga mengenakan kacamata dan masker berwarna putih yang dipadukan dengan sepatu kets berwarna putih juga. Model kelahiran Prancis ini juga mengenakan kalung emas dengan liontin dan memakai cincin di jari telunjuknya.

Menariknya, model celana panjang sporty yang Lily kenakan ini sudah habis terjual dalam waktu beberapa saat, setelah fotonya tersebar di media sosial.

Putri Johnny Depp, Lily Rose Depp. (dok.IST)
Putri Johnny Depp, Lily Rose Depp. (dok.IST)

Pertemuan Lily dan Timothée di Met Gala 2021 membuat banyak netizen berspekulasi mereka kembali bersama menjadi pasangan kekasih. Pasalnya setelah dua tahun berpacaran dan akhirnya berpisah, kisah antara dua aktor ini tampaknya belum berakhir.

Lily dan Timothée diduga kepincut cinta lokasi pada saat syuting The King, film Netflix 2019 yang menampilkan Timothée Chalamet dan Lily Rose Depp. Kedua aktor tersebut merahasiakan hubungannya dari paparazzi, sampai pada akhirnya putus karena "alasan bisnis" pada April 2020. Meskipun demikian, beberapa orang percaya ada sosok orang ketiga yang merusak keharmonisan pasangan tersebut.

Sebagai putri aktor, Johnny Depp dan Vanessa Paradis, Lily Rose Depp mengaku tidak membutuhkan label jenis kelamin. Lily adalah bagian dari komunitas LGBT Q+, dan dia lebih suka menyebut dirinya gender-fluid, daripada gay, bi, atau pan.

Putri Johnny Depp, Lily Rose Depp. (dok.IST)
Putri Johnny Depp, Lily Rose Depp. (dok.IST)

Lily memulai kariernya sebagai model pada tahun 2015. Kala itu, dia melakukan pemotretan untuk majalah Oyster dari Australia. Masih di tahun yang sama, Lily juga menjadi model untuk Chanel. Dia juga menjadi model video musik rapper dari Irlandia, Rejjie Snow, dalam videonya yang bertajuk ‘All Around the World’.

Setelah sukses di dunia model, Lily mencoba peruntungannya di dunia akting dengan menjadi seorang cameo dalam film ‘Tusk’. Masih di tahun 2015, Lily juga mengambil andil dalam film ‘Planetarium’ yang disutradarai oleh Rebecca Zlotowski. Selain itu, dia juga berperan sebagai Isadora Duncan dalam film ‘The Dancer’.

(Lysti Rahma)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore