Reaksi Tim Kuasa hukum Kim Kardashian Atas Klaim Wack 100 Tentang Video Seks yang Belum Dirilis

Indra Kurniawan Senin, 20 September 2021 08:00:23
Kim Kardashian (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan manajer Ray J, Wack 100, mengatakan di podcast Bootleg Kev minggu ini bahwa ia memiliki "bagian dua" dari video seks Kim Kardashian. Melansir Page Six, pengacara bintang Keeping Up With the Kardashian, Marty Singer telah bereaksi terhadap klaim tersebut. Menurutnya, klaim Wack 100, sebagai upaya putus asa untuk mendapatkan perhatian.

"Klaim bahwa ada rekaman seks yang belum dirilis benar-benar salah," kata pengacara Kim Kardashian kepada Page Six, Minggu (19/9) waktu setempat.

"Sangat disayangkan orang membuat pernyataan ini untuk mencoba dan mendapatkan ketenaran selama 15 menit," tambahnya.

Kim Kardashian (Depositphotos)
Kim Kardashian (Depositphotos)

Klaim Wack, rekaman yang belum dirilis lebih grafis dan lebih baik daripada sebelumnya. Wack mengklaim telah menawarkan kepada Kanye West, sehingga dia bisa menjualnya sebagai NFT. Dia menyatakan tidak akan pernah memberikan rekaman itu kepada siapa pun kecuali West karena Kim adalah ibu dari anak-anaknya.

Page Six melaporkan Wack ingin "menghadiahkan" rekaman itu kepada Kanye West atau Ray karena keduanya adalah ayah.

"Kami tidak bisa menempatkan itu di dunia seperti itu ... Itu tidak sopan," kata Wack melalui Page Six.

Selama reuni Keeping Up With the Kardashian, Kim Kardashian memuji kesuksesan acara itu untuk rekaman seksnya dengan Ray. Mantan pasangan itu membuat rekaman untuk merayakan ulang tahun ke-23 Kim di Cabo. Lima tahun kemudian, dirilis oleh Vivid Entertainment sebagai "Kim Kardashian, Superstar" menurut laporan Page Six.

(ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore