Saat Kourtney Kardashian dan Travis Barker Cuek Bercumbu di Depan Hantu

Redaksi | 20 September 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kourtney Kardashian dan dan Travis Barker kembali memamerkan kemesraannya. Kali ini sepasang kekasih ini bercumbu di acara tahunan Knott's Scary Farm di Buena Park, California. Theme park ini rutin dibuka menjelang perayaan Halloween yang jatuh pada Oktober nanti.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram Stories, tampak Kourtney melingkarkan kakinya di pinggang Travis yang dalam posisi berdiri. Terlihat keduanya berpelukan dan berciumam bibir dengan mesra. Keduanya seolah tak peduli dan tak takut dengan karakter hantu seram yang berdiri di sekitar mereka. Selain foto itu, di Instagram Stories-nya Kourtney juga memajang foto saat menaiki wahana Timber Mountain Log Ride bersama Travis dan putranya yang berusia 17 tahun, Landon.

Di beberapa momen sebelumnya, Kourtney dan penggebuk drum Blink-182 tak malu-malu memamerkan kemesraannya di depan khalayak. Keduanya tidak bisa melepaskan tangan satu sama lain di acara MTV Video Music Awards yang digelar pekan lalu, yang juga menandai debut karpet merah mereka sebagai pasangan. Tampil serasi menggunakan pakaian serbahitam, di acara tersebut keduanya berpose ciuman dengan lidah saling bersentuhan.

Kakak Kourtney, Kim Kardashian sempat mengomentari kemesraan adiknya itu saat menjadi tamu di acara bintang-bintang The Ellen DeGeneres Show. Meski disebutnya berlebihan, Kim menganggap apa yang dilakukan mereka sebagai sesuatu hal yang lucu.  

Kourtney dan Travis mulai berkencan pada Januari lalu. Sejak itu keduanya seoalah tak perpisahkan. Mereka juga terlihat memamerkan kemesraanya saat mengunjungi sejumlah negara seperti Prancis, Meksiko, dan Italia.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait