Menikmati Makan Malam di LA, Kuatkan Rumor Angelina Jolie dan The Weeknd Pacaran

Indra Kurniawan | 27 September 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelina Jolie dan The Weeknd kembali membuat para penggemar terkejut saat keduanya terlihat bersama lagi di Santa Monica Sabtu (25/9) malam. Sebelumnya, Juni lalu, mereka kedapatan makan malam bersama hingga memicu rumor mereka pacaran.

Sesuai foto yang diambil oleh The Daily Mail, Jolie dan The Weeknd terlihat meninggalkan restoran di Los Angeles bersama setelah tiba secara terpisah. Dari gambar-gambar yang diperoleh The Daily Mail, Jolie dan The Weeknd terlihat mengenakan pakaian yang serasi serbahitam untuk pertemuan mereka itu.

Ini kali kedua mereka bertemu di restoran Italia yang sama setelah pertemuan mereka sebelumnya pada 30 Juni 2021.

Laporan menunjukkan Angelina Jolie dan The Weeknd menghabiskan lebih dari dua jam di bagian pribadi restoran Italia. Pertemuan mereka baru-baru ini tentu saja membuat rumor pacaran mereka semakin kuat mengingat keduanya pergi bersama di mobil pelantun "Blinding Lights" setelah makan malam mereka.

Sebelumnya, setelah makan malam bersama Juni lalu, Jolie dan The Weeknd juga terlihat menghadiri konser yang sama di Los Angeles. Sementara sebelumnya dikabarkan pertemuan keduanya untuk membahas kemungkinan kerja karena The Weeknd bakal tampil di serial HBO yang akan datang dan siap untuk terjun ke dunia akting. Namun hubungan romantis keduanya tidak dapat dikesampingkan begitu saja.

Angelina Jolie yang berpisah dari Brad Pitt telah berjuang secara hukum dengan mantan suaminya atas hak asuh atas enam anak mereka. Aktris berbibir sensual itu dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Guardian membuka tentang perceraiannya dari Pitt dan juga menyebutkan bahwa keselamatan anak-anaknya juga menjadi salah satu alasan perpisahan keduanya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait