Terungkap, Alasan Kate Middleton Sempat Enggan Jalin Pertemanan dengan Meghan Markle

Binsar Hutapea Selasa, 5 Oktober 2021 13:00:29
Kate Middleton dan Pangeran William (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kate Middleton tidak memiliki banyak energi untuk menjalin pertemanan dengan Meghan Markle menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry pada 2018 lalu. Hal tersebut terungkap dalam buku Meghan: A Hollywood Princess yang ditulis Andrew Morton. 

Dalam buku yang akan rilis pada 14 Oktober mendatang itu, jelang pernikahan Meghan dan Harry, Kate yang sedang hamil Pangeran Louis didiagnosis menderita hiperemesis gravidarum, suatu kondisi yang ditandai dengan mual parah, muntah, penurunan berat badan, dan dehidrasi. Adapun Kate mengumumkan  hamil anak ketiga pada September 2017, dua bulan sebelum Meghan dan Harry mengumumkan pertunangan mereka.

Louis kemudian lahir pada 23 April 2018, kurang dari sebulan sebelum pernikahan Duke dan Duchess of Sussex di Kapel St George di Windsor pada 19 Mei.

Fokus pada kehamilan membuat  Kate hanya punya sedikit waktu untuk mengenal lebih dalam Meghan. “Kate dan Meghan bukan saudara perempuan atau, seperti Fergie (Sarah Fergueson, mantan istri Pangeran Andrew) dan Putri Diana yang berteman sebelum mereka bergabung dengan Keluarga Kerajaan," tulis Andrew Morton. “Karena hamil Kaete tidak punya banyak energi untuk menjalin ikatan dengan Meghan."

Lanjut Andrew, persahabatan keduanya mulai sedikit terjalin setelah Meghan menikah dengan Harry. 

“Ketika mereka duduk bersama di tempat duduk untuk anggota kerajaan saat menonton Final Tunggal Putri di Wimbledon pada Juli 2018, kedua wanita itu sudah saling mengenal.

“Selama pertandingan, di mana teman Meghan, Serena Williams, kalah dari Angelique Kerber, mereka mengobrol dan bertepuk tangan dan bersorak."

“Tidak seperti Wimbledon 2016, ketika kamera fokus pada Pippa Middleton dan Anna Wintour dan mengabaikan Meghan, tapi kali itu mereka terpaku pada duo Duchesses.”

Belakangan muncul kabar bahwa Kate Middleton sempat menangis setelah perselisihan dengan Meghan mengenai gaun pengiring pengantin Putri Charlotte sebelum pernikahan dengan Pangeran Harry berlangsung. Namun, dalam wawancara dengan Oprah Winfrey pada Maret lalu, Meghan mengklaim yang terjadi adalah kebalikannya. Ia dibuat menangis oleh Kate. Meghan sendiri mengaku Kate kemudian meminta maaf atas kejadian tersebut.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore