Meghan Trainor dan Suami Punya Kloset Duduk Bersebelahan, Ide Awalnya Berasal dari Kebiasaan Ini

Indra Kurniawan | 6 Oktober 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Trainor baru-baru ini mengungkapkan detail pribadi tentang rumah tangganya dengan Daryl Sabara, yang menikahinya pada Desember 2018. Pelantun "All About That Bass" dan saudara lelakinya, Ryan Trainor mengupas apa yang mereka cari dalam sebuah hubungan di podcast Nicole Byer "Why Won't You Date Me?"

Ryan Trainor mengatakan karena Meghan dan Sabara sangat dekat, mereka sampai memiliki toilet bersebelahan.

"Kalian aneh," ceplosnya kepada Meghan.

"Mereka buang air besar bersama. (Saat) dia buang air besar, Daryl seperti (berkata), 'Aku akan pergi jalan-jalan denganmu sekarang!'" Ryan melanjutkan.

Meghan Trainor mengaku tidak suka pergi ke toilet umum dan lebih suka melakukannya dengan pasangannya. Karena sering menggunakan kamar kecil bersama, di rumah baru mereka memiliki dua toilet yang dibangun berdampingan.

Meghan menyebut desainnya bahkan lebih praktis sekarang setelah mereka memiliki anak. Melansir Entertainment Tonight, dia berkata, "Kami baru saja mendapatkan rumah baru dan kami melakukan konstruksi - tidak ada yang tahu ini - tetapi di kamar mandi kami, ada satu toilet," katanya.

"Sering kali di tengah malam saat kami bersama bayi, kami harus buang air kecil pada saat yang sama. Jadi saya seperti, 'Bisakah kita memiliki dua toilet yang bersebelahan?'" tambahnya.

Awalnya kontraktor rumah baru mereka menanggapi ide toilet berdampingan hanya guyon. Begitu tahu serius, mereka langsung mengerjakan sesuai keinginan Meghan.

Lebih lanjut Meghan mengatakan ia dan suami sekarang memiliki dua kloset duduk bersebelahan dan mereka sering menggunakannya bersama. Meghan mengklaim dia dan suami hanya pernah buang air besar dua kali berbarengan karena "baunya busuk."

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait