Betah Tinggal di Desa, Justin Timberlake Jual Rumah Mewah di LA Seharga 498 Miliar

Binsar Hutapea | 7 Oktober 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Timberlake dan Jessica Biel dilaporkan menjual rumah mewah mereka yang terletak di Hollywood Hills, Los Angeles, California. Keduanya melego rumah itu seharga 35 juta dolar AS atau sekitar Rp498 miliar. Adapun penjualan rumah tersebut ditangani oleh oleh Justin Paul Huchel dan Drew Fenton dari agensi real estate Hilton & Hyland.

Menurut seorang sumber kepada People, Justin Timberlake dan Jessica Biel menjual rumahnya karena mereka lebih banyak menghabiskan waktu di rumah mereka di kawasan pedesaan Montana ketimbang di Los Angeles. "Mereka jarang berada di LA dan senang tinggal di Montana," kata sumber tersebut. "Mereka juga masih punya tempat di kawaan Pantai Timur," ujar sang sumber.

Menurut Wall Street Journal, properti yang dijual tersebut mempunyai luas tanah 10 hektar. Adapun rumah mewah bergaya Spanyol tersebut mempunyai luas bangunan 1.200 m2. Rumah itu memiliki tujuh kamar tidur, ruang pemutaran film dan gym, lapangan tenis dan sebuah kolam renang besar.

Justin Timberlake membeli rumah mewah itu pada 2002 seharga 2 juta dolar AS atau 28 miliar. Ia kemudian merenovasi rumah tersebut. Justin kemudian juga membeli tanah di sekitar rumah tersebut, termasuk yang dibelinya dari aktris Helent Hunt.

Dari pernikahannya dengan Jessica Biel, Justin Timberlake dikaruniai Silas yang berusia 6 tahun dan Phineas yang lahir di masa pandemi COVID-19. Sejak awal pandemi, keluarga Timberlake menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah mereka di kawasan pedesaan Montana.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait