Bukan Pangeran Charles atau Dodi Al Fayed, Inilah Cinta Sejati Putri Diana

Redaksi Minggu, 10 Oktober 2021 04:00:23
Putri Diana meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Paris pada 31 Agustus 1997. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Paris pada 31 Agustus 1997. Kecelakaan itu juga menewaskan kekasih Diana yang juga berada dalam mobil naas tersebut, Dodi Al Fayed.  

Meski berpacaran, menurut Simone Simmons, seorang cenayang yang juga teman baik Diana, sang Putri sebenarnya tak pernah mencintai Dodi. Cinta sejati Putri Diana adalah Hasnat Khan, pria keturunan Pakistan yang merupakan seorang dokter bedah jantung. 

Putri Diana dan Dodi Al Fayed. (Instagram)
Putri Diana dan Dodi Al Fayed. (Instagram)

“Diana tak pernah mencintai Dodi. Dia selalu mencintai Hasnat Khan, yang pernah dia pacari sebelum bertemu Dodi. Dia hanya ingin membuat Hasnat cemburu dengan hubungannya itu. Dodi seorang playboy, bukan tipe pria Diana sama sekali," kata Simone Simmones, seperti dilansir Daily Star Online. 

Dengan Hasnat, Diana sempat pernah berencana pindah dari Inggris untuk tinggal di negara lain. “Diana ingin pindah ke Amerika Serikat atau Afrika Selatan dengan Hasnat," katanya.

“Saya mengetahui hal ini karena Diana sering membagikan hampir semua rahasia intimnya kepada saya. Dia bahkan memberi tahu saya benci melakukan hubungan seks dengan pria dengan punggung yang dipenuhi bulu, dan itu membuat kami tertawa," sambungnya. 

Hasnat Khan (Twitter)
Hasnat Khan (Twitter)

Diana bertemu dengan Hasnat pada 1995. Saat itu, sang dokter tengah menangani suami kenalan Diana. Di pertemuan pertama itu, Diana disebut langsung tertarik pada Hasnat. Sayang, keduanya putus pada musim panas 1997. Penyebabnya, orang tua Hasnat tidak menyetujui hubungan sang putra dengan Diana. Dilansir Daily Mail, ayah Khan mengklaim putranya dan Diana terlalu banyak perbedaan, yang membuat hubungannya sulit berjalan baik.  “Jika saya menikahinya, pernikahan kami tidak akan bertahan lebih dari setahun. Kami secara budaya sangat berbeda satu sama lain,” kata Hasnat dalam sebuah wawancara. 

 


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore