Pangeran William Pernah Sebut Putri Diana Sebagai Orang Paling Egois

Binsar Hutapea Senin, 11 Oktober 2021 09:00:02
Pangeran William. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Charles dan Putri Diana menikah pada 1981. Sayang, rumah tangga mereka tak berjalan mulus. Penyebabnya, selama pernikahan dengan Diana, Charles terus berselingkuh dengan kekasih lamanya, Camilla Parker Bowles.

Putri Diana yang merasa tersiksa dengan perselingkuhan itu sering menangis di depan sang suami. Dia terus meminta agar Charles berhenti selingkuh. Namun hal itu tak dilakukannya. Charles malah mengejek Diana sebagai "serigala yang sering menangis".

Dalam buku Diana: Her True Story yang ditulis oleh Andrew Morton pada 1992, Diana mengungkap bahwa Charles sering berbicara soal rumah tangganya di depan putra sulung mereka, Pangeran William. Dalam buku tersebut juga dijelaskan bagaimana Diana teringat ucapan Pangeran William kecil yang sangat mengecewakannya.

“Suatu kali, William dan saya berada di kolam renang di Highgrove,” kenang sang putri dalam Diana: Her True Story. "Dan William berbalik ke arah saya dan berkata: 'Kamu adalah wanita paling egois yang pernah saya temui. Yang kamu lakukan hanyalah memikirkan diri sendiri.’”

Putri Diana mengaku sangat kaget dengan apa yang keluar dari mulut William cilik.“Saya sangat terkejut,” ungkap Diana. “Maksud saya, ini (tahun 1985, ketika William berusia 3 tahun). Saya berkata: 'Di mana kamu mendengar hal itu?'" Pangeran muda itu menjawab, "Oh, saya sering mendengar Papa (Charles) mengatakannya."

Pernikahan yang tak bahagia ini membuat Putri Diana kemudian menggugat cerai Pangeran Charles pada 1992. Namun keduanya baru resmi bercerai pada 1996. Setahun kemudian, Diana meninggal karena kecelakaan tragis di Paris.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore