Putri Anne Marah Besar pada Camilla Parker Bowles : Kamu Tak akan Jadi Ratu Sejati

Binsar Hutapea Senin, 11 Oktober 2021 15:30:18
Camilla Parker Bowles dan adik iparnya, Putri Anne, tak rukun selama bertahun-tahun. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Camilla Parker Bowles dan adik iparnya, Putri Anne, tak rukun selama bertahun-tahun. Menurut laporan New Idea, dalam beberapa minggu terakhir ini pertengkaran di antara mereka semakin tidak terkendali.

Adapun pertengkaran ini dipicu niatan Pangeran Charles yang ingin menjadikan Camilla seorang ratu ketika dia naik takhta menggantikan ibunya, Ratu Elizabeth II. Sementara sebelumnya disepakati bahwa Camilla hanya bergelar Permaisuri Putri, bukan Ratu. “Charles sangat ingin Camilla dikenal sebagai Ratu [Permaisuri], yang, bagaimanapun, adalah gelar yang tepat untuk istri seorang raja. Jadi tebakanku adalah dia akan menjadi Ratu Camilla,” kata pakar Kerajaan Penny Junor kepada New Idea.

Sementara orang dalam istana mengungkapkan bahwa keputusan Charles untuk menarik kembali kata-katanya membuat Anne memerah. Bahkan sang putri mengatakan kepada Camilla bahwa di matanya, dia tidak akan pernah menjadi ratu.

"Rumor bahwa Charles mungkin akan mengingkari janjinya bahwa Camilla tidak akan menjadi ratu telah membuat Anne kesal tanpa henti, dan dia juga memberi tahu Charles dan Camilla soal itu," kata sumber tersebut.

“Anne telah menjelaskan bahwa Camilla tidak akan pernah menjadi ratu sejati di mata rakyat Inggris. Anne memegang banyak kekuasaan dan dihormati oleh banyak anggota Kerajaan, jadi sepertinya Wessex (Pangeran Andrew), dan mungkin bahkan The Cambridge (Pangeran William), akan mendukungnya dalam hal ini. Charles dan Camilla akan menghadapi banyak tekanan.”

Bila ditarik ke belakang, permusuhan Anne dan Camilla terjadi sejak era 1970-an. Anne pernah berkencan dengan mantan kekasih Camilla, Andrew Parker Bowles, sementara Camilla saat itu menjalin hubungan dengan Charles. Andrew kemudian memutuskan Anne pada 1973, dan kembali menjalin hubungan dengan Camilla dan kemudian menikah.

Setelah 21 tahun menikah, Camilla menceraikan Andrew pada 1995 dan menikahi Charles pada 2005. Anne menikah dengan Kapten Mark Phillips pada 1973. Mereka bercerai pada 1992 dan kemudian menikahi Sir Timothy Laurence.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore