Marah, Pangeran Charles Hancurkan Jendela Rumah Putri Diana

Binsar Hutapea Jumat, 15 Oktober 2021 12:00:56
Pangeran Charles dan Putri Diana saat masih bersama.

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah, Pangeran Charles dan Putri Diana tinggal di Istana Kensington. Pada suatu kali,Charles berkunjung ke rumah Diana. Ternyata ada kejadian tak mengenakkan selama ia berada di sana.  

Menurut jurnalis dan penulis Kerajaan Inggris Robert Jobson, Charles pernah mengunjungi rumah masa kecil Diana yang disebut Althorp House sekali selama hubungannya dengan sang putri. Namun, dia tidak memiliki waktu menyenangkan di sana. "Dia sedang dalam suasana hati yang jelek. Dia lalu mencoba membuka jendela  karena ingin udara masuk. Namun dia tidak bisa membuka membukanya. Kemudian dia memecahkan jendela itu. Dia tak pernah kembali ke tempat itu" kata Jobson dalam podcast Royal Beat.

Putri Diana menghabiskan masa kecil dan remaja di rumah megah Althorp House. Adapun Althorp House merupakan rumah megah seluas 9.000 m2 dengan fasilitas 90 kamar. Bangunan tersebut berdiri di atas tanah milik keluarga Spencer seluas 5.260 hektar. Faktanya, rumah Althorp jauh lebih besar daripada ruangan yang diberikan untuk Diana di Istana Kensington sebagai istri Pangeran Charles.

Setelah dewasa, Diana pindah dari Althorp dan tinggal di sebuah apartemen di London dengan teman sekamarnya. Setelah meninggal dalam kecelakaan pada 1997, Diana dimakamkan di Althorp. Ia dimakamkan di tengah pulau kecil yang terletak di danau di area Althorp. Saat ini, Althorp House adalah rumah utama adik Diana, Charles Spencer.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore