Putrinya Menikah, Bill Gates dan Melinda Bertemu untuk Pertama Kali Sejak Cerai

Redaksi Sabtu, 16 Oktober 2021 13:00:23
Triliuner Bill Gates terlihat bertemu dengan mantan istrinya, Melinda Gates pada Jumat kemarin. (NYPost)

TABLOIDBINTANG.COM - Triliuner Bill Gates terlihat bertemu dengan mantan istrinya, Melinda Gates pada Jumat (15/10) malam menjelang pernikahan putri mereka, Jennifer. Ini kali pertama mereka terlihat bersama sejak Melinda menggugat cerai Bill pada Mei lalu.

Menurut laporan New York Post, pasangan yang secara resmi berpisah pada Agustus lalu tampak santai saat bertemu. Mereka mengobrol bersama sahabat dan keluarganya di dek rumah besar di Westchester milik putri mereka, Jennifer.

Pendiri Microsoft berusia 65 tahun itu tampak mengenakan setelan jas berwarna gelap sementara Melinda mengenakan gaun warna-warni. Keduanya bertemu sebelum acacara makan malam. Keduanya terlihat tersenyum saat fotografer pernikahan mengambil gambar mereka. Interaksi Bill dan Melinda terjadi sehari sebelum pernikahan mewah Jennifer dengan tunangannya, Nayel Nassar. Keduanya direncanakan menikah pada Sabtu ini. Mereka menikah di ranch milik Jennifer di North Salem, New York. Peternakan seluas 50 hektar tersebut dibeli orang tua Jennifer seharga 16 juta dolar AS atau sekitar Rp225 miliar. Ranch tersebut kemudian diberikan Bill dan Melida Gates setelah Jennifer lulus kuliah dari Stanford pada 2016 lalu. 

Bill Gates dan Melinda Gates memutuskan bercerai setelah 27 tahun menikah. Mereka mengumumkan kabar mengejutkan ini dalam pernyataan bersama pada Mei lalu.

"Setelah banyak pemikiran dan banyak upaya dalam hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami. Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani hidup sehat dan produktif," begitu bunyi pernyataan itu.

"Kami terus berbagi keyakinan dalam misi itu, dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan kami selanjutnya. Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami selagi kami mulai menavigasi kehidupan baru ini."


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore