Ed Sheeran Positif Covid-19, Gelar Mini Konser dari Rumah

Vallesca Souisa Senin, 25 Oktober 2021 20:30:17
Ed Sheeran umumkan dirinya dinyatakan positif Covid-19.

TABLOIDBINTANG.COM - Ed Sheeran umumkan dirinya dinyatakan positif Covid-19 pada Minggu (24/10). Melalui akun Instagram-nya @teddysphotos, penyanyi sekaligus pembuat lagu asal Inggris itu mengatakan dirinya melakukan tes dan hasilnya positif Covid-19.

"Hai guys. Catatan singkat untuk memberi tahu kalian bahwa dengan sedihnya saya positif Covid, jadi saya sekarang harus isolasi mandiri dan mengikuti peraturan pemerintah. Saya akan melakukan sebanyak mungkin wawancara/pertunjukan dari rumah saya. Mohon maaf kepada siapa pun yang telah saya kecewakan.” Tulis Ed Sheeran.

Berita itu muncul selang beberapa hari jelang peluncuran album keempatnya yang bertajuk '=' (baca: equals) yang dijadwalkan rilis pada Jumat, 29 Oktober. Ini adalah comeback-nya Ed Sheeran setelah empat tahun tidak membuat album baru. Dilansir dari The Guardian, album terbaru Ed Sheeran akan berisi 14 lagu.

Dalam unggahan di akun Instagramnyanya, Ed Sheeran tidak menjelaskan apakah dia sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 atau belum. Pasalnya, di Inggris sendiri memang tengah dilanda ledakan Covid-19 gelombang baru dan bermutasinya varian Delta menjadi Delta Plus AY.4.2. Pada 21 Oktober, kasus baru tercatat 51.412. Saat ini jumlah kasus aktif di negeri Ratu Elizabeth itu 1.492.035.

Dikutip dari BBC, minggu lalu Ed Sheeran tampil di London sebagai bagian dari penghargaan Earthshot Prize perdana. Acara penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Duke dan Duchess of Cambridge.

Mempunyai jadwal yang padat, Ed Sheeran dijadwalkan akan membacakan cerita pengantar tidur di program “CBeebies Bedtime Stories” BBC pada 5 November, dia juga dijadwalkan tampil sebagai tamu di “Saturday Night Live” pada 6 November mendatang. Tetapi belum ada konfirmasi terbaru apakah dirinya akan diganti atau penampilannya akan diubah menjadi virtual. Tidak hanya sampai disitu saja, pemenang Grammy Award ini juga memiliki beberapa jadwal konser di Inggris dan Eropa, dan jadwal untuk melakukan tur promosi album terbarunya.

Setelah merilis album ketiganya berjudul ÷ , Ed Sheeran memulai tur dunia yang berlangsung dua setengah tahun dan menjadi tur paling sukses yang dihadiri jutaan penonton hingga menghasilkan $ 776M dari 260 konser dan 8.5M tiket terjual.

(Lysti Rahma)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore