Pangeran Harry Bakal Ungkap Rahasia Mengejutkan tentang Ibu Tirinya, Camilla Parker Bowles

Redaksi Rabu, 27 Oktober 2021 08:00:59
Sejak mengundurkan diri sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada 2020, Pangeran Harry beberapa kali blak-blakan mengenai kehidupannya sebagai bangsawan. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak mengundurkan diri sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada 2020, Pangeran Harry beberapa kali blak-blakan mengenai kehidupannya sebagai bangsawan. Duke of Sussex disebut akan kembali buka-bukaan tentang rahasia keluarga kerajaan lewat buku memoar yang rulis tahun depan.

Adapun memoar Pangeran Harry akan diterbitkan oleh Penguin Random House. Harry dilaporkan telah meminta bantuan penulis bayangan JR Moehringer untuk bukunya.

Salah satu sosok yang bakal dikupas habis Harry dalam bukunya adalah Camilla Parker Bowles, istri Pangeran Charles. Menurut Paul Burrell, yang bekerja sebagai pelayan pribadi Putri Diana dari 1987 hingga kematiannya pada 1997, yakin Harry akan membuka fakta yang mengejutkan tentang ibu tirinya itu. “Dia pasti akan mengungkap perasaannya setelah kematian ibunya, dan kejadian-kejadian selanjutnya. Setelah muncul laporan (Camilla) terlibat sebagai orang ketiga dalam pernikahan orang tuanya dan kemudian melangkah ke posisi Diana sebagai istri Charles, saya menduga Camilla akan ada dalam pembahasan di bukunya," kata Burrell kepada Closer Magazine.

Camilla Parker Bowles (Depositphotos)
Camilla Parker Bowles (Depositphotos)

"Saya berpendapat Harry pasti sudah siap untuk mengungkapkan rahasia Camilla. Harry pernah mengatakan dia menikmati (serial Netflix) The Crown, yang menggambarkan Camilla sebagai 'ibu tiri yang jahat'. Tentu saja Charles akan marah bila nanti Harry mengungkap fakta tentang Camilla," sambungnya.

Camilla bukan satu-satunya sosok yang menjadi sasaran tembak. Seorang ahli kerajaan berpendapat bahwa Harry juga akan menguak rahasia anggota keluarganya yang lain.  "Tidak ada satu pun anggota Kerajaan yang akan lolos dengan aman," kata editor kerajaan Russell Myers seperti dilansir Express.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore