Zayn Malik dan Gigi Hadid Dikabarkan Putus Usai Zayn Diduga Aniaya Yolanda Hadid

Indra Kurniawan Jumat, 29 Oktober 2021 11:30:41
Zayn Malik dan Gigi Hadid (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar sedih buat penggemar pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid. Dikabarkan pasangan serasi tersebut telah putus dan akan berpisah. Kabar perpisahan itu mencual setelah ibunda Gigi Hadid, Yolanda, berencana membuat laporan ke polisi atas kekerasan yang dilakukan Zayn kepada dirinya.

People melaporkan, seorang teman keluarga Hadid telah mengkonfirmasi kebenaran kabar bahwa Zayn dan Gigi tak lagi bersama. Yolanda disebut mendukung keputusan Gigi mengakhiri asmaranya dengan Zayn. Ia siap pasang badan untuk putri dan cucunya, Khai. 

"Mereka berdua adalah orang tua yang baik. Yolanda tentu saja sangat protektif terhadap Gigi. Dia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya. Sedangkan Gigi hanya fokus pada yang terbaik untuk Khai," jelas sumber People.

Isu putus sejauh ini belum mendapat tanggapan dari Zayn dan Gigi. Keduanya menjalin hubungan sejak 2015 dan telah dikaruniai seorang putri, Khai yang lahir pada 23 September 2020. Kabar bahagia kelahiran Khai pertama kali dibagikan Zayn di akun Twitter miliknya. 

Ini bukan kali pertama Zayn dan Gigi dikabarkan putus. Pada Maret 2018 mereka sempat dikabarkan putus. Tiga bulan berselang kembali berpacaran. Kemudian, November 2018 putus lagi dan kembali berpacaran pada Januari 2019. Di tahun yang sama Gigi Hadid diisukan berpacaran dengan Tyler Cameron. Tyler disebut-sebut perusak hubungan Zayn dan Gigi. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore